Dec 3, 2015

Asus Zenfone Zoom Melenggang Pertengahan Desember

Asus Zenfone Zoom Melenggang Pertengahan Desember

Asus Zenfone Zoom

Asus terus memborbardir ranah smartphone dunia. Setelah beberapa waktu lalu mengeluarkan produknya berupa Zenfone 2 Laser di Indonesia, kini Asus memperkenalkan smartphone terbarunya yang bernama Asus Zenfone Zoom


Produk ini diumumkan hampir setahun yang lalu. Smartphone tertipis besutan Asus ini memiliki kelebihan dalam hal kamera karena memiliki 3x optical zoom. Kamera mengesankan juga dilengkapi optical image stabilization dan laser autofokus. Sensor gambar memiliki resolusi 13MP dan bisa merekam video. 


Smartphone ini hadir dengan menggunakan prosesor Intel Atom Z3580 atau Z3590, RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB atau 128GB, smartphone ini sebagian besar didasarkan pada bentuk Zenfone 2. 

Produk ini baru akan dipasarkan beberapa minggu ke depan tepatnya pertengahan bulan Desember tetapi hanya di Taiwan. Asus Zenfone Zoom akan dibanderol dengan harga 430 USD atau sekitar Rp. 5,9 jutaan untuk tipe Z3580 dengan memori 64GB dan USD 490 atau setara dengan Rp. 6,7 Jutaan untuk tipe Z3590. Tersedia dalam pilihan warna hitam dan putih. Warna pink segera menyusul. 

Asus Zenfone Zoom Melenggang Pertengahan Desember
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon