Dec 3, 2015

Samsung Galaxy Gear S2 Diperkenalkan di Jakarta

Samsung Galaxy Gear S2 Diperkenalkan di Jakarta

Samsung Galaxy Gear S2 (Foto Twitter @HarrisMaul) 

Smartwatch atau jam tangan pintar besutan dari Samsung terbaru yakni Galaxy Gear S2 baru saja diperkenalkan kepada rekan-rekan blogger di Jakarta. Mereka terpukau tidak hanya dengan desainnya yang bulat dan berkelas tetapi juga dengan fitur-fitur yang disematkan pada Samsung Galaxy Gear S2. 


Fitur yang banyak disukai oleh blogger adalah kemampuan Samsung Galaxy Gear S2 berendam di air, jam tangan pintar ini tetap hidup dan bisa digunakan. Selain bisa berendam di air, jam tangan pintar ini juga bisa mengetahui detak jantung penggunanya baik saat berolahraga maupun jalan santai. 


Jam tangan pintar ini bisa disandingkan dengan beberapa gadget besutan dari Samsung seperti Galaxy Note 5, dan notebook Samsung. Seperti tampilan SMS yang ada di jam tangan pintar Galaxy Gear S2 akan sama dengan yang ada di Galaxy Note 5 dan notebook Samsung. 

Anda penasaran dengan harga perangkat ini?. Samsung Gear S2 dibandrol dengan harga Rp. 3.999.000 sementara untuk versi Gear S2 Classic dibanderol dengan harga lebih mahal yakni Rp. 4.499.000. 


Samsung Galaxy Gear S2 Diperkenalkan di Jakarta
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon