Feb 9, 2016

Ini Dia Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S7 Edge

Ini Dia Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S7 Edge

Bocoran Samsung Galaxy S7 Edge

Sudah sering informasi-informasi tentang kehadiran penerus Samsung Galaxy S6 Edge yakni Samsung Galaxy S7 Edge di media online. Tetapi bocoran gambarnya belum meyakinnya. Tapi tampilan Samsung Galaxy S7 Edge ini dianggap yang paling riil. 


Samsung Galaxy S7 Edge hadir dengan layar melengkung pada sisinya. Gambar ini diambil setelah melakukan uji produk dari AnTuTu. Dalam database AnTuTu ini menegaskan keaslian dari bocoran Samsung Galaxy S7 Edge. 


Banyaknya keraguan ini dikarena banyak orang yang memiliki keterampilan Photoshop, yang bisa mengotak-atik gambar termasuk Samsung Galaxy S7 Edge. Nomor model S7 Edge sudah dikonfirmasi sebagai SM-G935 (diikuti dengan nomor lain atau surat izin jual dari negara yang bersangkutan). 

Menurut bocoran terakhir, Samsung Galaxy S7 Edge memiliki spesifikasi layar sentuh 5,5 inci qHD AMOLED, menggunakan chipset Samsung Exynos 8890 atau Qualcomm Snapdragon 820 (tergantung pada pasar), RAM 4GB, kamera belakang 12 MP dengan aperture f /1.7, kamera depan 5 atau 8 MP, penyimpanan internal 32 atau 64GB, slot kartu microSD, dan kapasitas baterai 3.600 mAh. 

Kabarnya smartphone ini berjalan menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow, dengan UI (User Interface) Samsung TouchWiz. Salah satu fitur terbaru dari Samsung Galaxy S7 Edge adalah Always On Display.

Ini Dia Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S7 Edge
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon