Sep 12, 2016

Inilah Fitur-fitur Menarik Android Nougat

Inilah Fitur-fitur Menarik Android Nougat

Android Nougat

Sistem operasi besutan dari Google yakni Android terus berinovasi seiring perkembangan dan kebutuhan dari para pengguna dan pengembangnya. Belum lama ini, sistem operasi Android versi terbaru diluncurkan yang diberinama Android Nougat. 


Ada beberapa perubahan dan fitur terbaru yang disematkan ke dalam Android 7.0 atau Nougat. Perubahaan tersebut merupakan pembaharuan dari sistem operasi Android sebelumnya. Penasaran dalam sistem operasi ini. 


Berikut ini fitur-fitur menarik yang terdapat pada sistem operasi Android Nougat : 

  1. Fitur Multi Windows atau Split Screen. Fitur terbaru yang paling banyak mendapat sorotan adalah fitur multi windows atau split screen. Dengan Android Nougat, Anda bisa lebih bebas melakukan dua hal secara bersamaan dengan menampilkan dua aplikasi dalam satu layar. 
  2. Fitur Doze. Sistem operasi Android Nougat juga menyempurnakan fungsi fitur Doze untuk menghemat penggunaan baterai ponsel Android Anda. Fitur ini akan secara otomatis menghilangkan beberapa aplikasi yang sedang tidak berjalan untuk menghemat penggunaan baterai.
  3. Notification Controls. Anda kini juga bisa mengatur prioritas notifikasi dengan mudah melalui fitur Notification Controls. Dalam Notification Controls, Anda bisa memilih 6 tingkatan prioritas notifikasi masing-masing aplikasi. 
  4. Fitur Double Tap Switch. Fitur ini untuk memudahkan Anda untuk berpindah aplikasi lebih cepat dengan menekan tombol Recent Application sebanyak dua kali. 
Mudah-mudahan informasi terbaru tentang Android Nougat ini bermanfaat untuk kita semua.


Dikutip dari akun twitter @TelkomIndonesia
Inilah Fitur-fitur Menarik Android Nougat
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon