May 18, 2017

Lamborghini Alpha One, Smartphone Mewah Dengan Harga Wah

Lamborghini Alpha One, Smartphone Mewah Dengan Harga Wah

Lamborghini Alpha One (Gambar Xiaomitoday.com)

Jika selama ini banyak vendor yang memperkenalkan produknya dengan fitur terbaru yang canggih, tetapi berbeda dengan smartphone bernama Lamborghini ALPHA ONE yang menawarkan desain yang mewah dengan harga yang wah. 


Smartphone ini Lamborghini ALPHA ONE baru saja diumumkan dan harganya dibanderol dengan harga $ 2110 atau sekitar Rp.27,9 jutaan. Harga smartphone ini tentu lebih mahal dibanding smartphone premium seperti Galaxy S8 + dan iPhone 7 Plus. 


Lamborghini ALPHA ONE memiliki layar Quad-HD 5.5 inci yang didukung oleh prosesor Snapdragon 820 dengan RAM 4GB dan penyimpanan onboard sebesar 64GB. Baterainya memiliki kemampuan 3,250 mAh. 

Smartphone ini sebenarnya bisa saja menggunakan Snapdragon 835 atau Snapdragon 821. Tetapi tentu harganya tidak lagi sebesar 2110 USD lagi tetapi mungkin lebih dari itu. Dengan desain dan bahan yang digunakan membuat smartphone ini sudah menjadikan sebagai smartphone mahal. 

Smartphone ini akan segera diluncurkan di negara-negara seperti Rusia, Korea Selatan, UEA, China, dan Inggris. Sayangnya negara kita belum menjadi target pasar Lamborghini Alpha One, seperti dikutip dari Xiaomitoday.com (17/05/2017). 
Lamborghini Alpha One, Smartphone Mewah Dengan Harga Wah
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon