Aug 13, 2017

ASUS VivoBook Pro N580, Notebook 15 Inci Dengan Performa dan Suara Dahsyat

ASUS VivoBook Pro N580, Notebook 15 Inci Dengan Performa dan Suara Dahsyat

Notebook ASUS VivoBook Pro N580 (Gambar ASUS.com)

ASUS akan segera mengeluarkan produk 6 terbarunya, salah satunya adalah lini VivoBook yang memiliki spesifikasi sangat tinggi untuk kebutuhan olah grafis yang dapat menjadi alternatif pilihan bagi para kreator digital. produk tersebut adalah ASUS VivoBook Pro 15 N580

Notebook ramping yang memiliki dukungan kartu grafis tambahan Nvidia GTX 10 series. ASUS VivoBook Pro 15 N580 adalah laptop berperforma tinggi dan ringan yang ditenagai oleh prosesor Intel Core generasi ke-7 yakni i7-7700HQ serta dilengkapi dengan RAM DDR4 8GB yang 33% lebih cepat dari DDR3 sehingga mempermudah kinerja Anda saat multitasking.

VivoBook Pro diciptakan untuk insan industri kreatif yang memang membutuhkan laptop dengan kinerja terbaik, karena telah dilengkapi dengan SSD berkinerja tinggi, kartu grafis gaming dengna video memory 4GB DDR5, dan teknologi fingerprint. 

Selain itu dilengkapi dengan graphics NVIDIA GeForce GTX 1050 yang sering digunakan dalam laptop gaming, membuat tampilan visual VivoBook Pro 15 N580 sangat jernih, menjadikannya laptop sempurna saat bermain game, menonton film atau saat mengedit video. 

Laptop ini memiliki kekuatan untuk menangani tugas grafis yang paling banyak sekalipun dengan mudah. Selain ASUS VivoBook Pro N580 adalah ultrabook yang mengedepankan performa yang istimewa, notebook ini ditawarkan dengan banderol harga yang lebih bersahabat. 

Selain dari performa kartu grafis, ciri khas lain yang juga menonjol dari perangkat ini adalah dari sisi desainnya. Meski menawarkan spesifikasi dan performa mumpuni, notebook yang dibalut dengan desain aluminium berkekuatan tinggi ini memiliki ketebalan yang sangat minimum.

Dengan ketebalan hanya 19.2mm, ASUS VivoBook Pro 15 N580 diselimuti dengan struktur tubuh yang hampir semua bagiannya dibalut oleh alumunium. Bobotnya sendiri yang cuma 2Kg, menambah keistimewaannya dalam hal portabilitas untuk ukuran sebuah notebook berukuran 15 inci.

Pengguna  bisa dengan mudah membawa kemanapun Anda mau untuk membantu pekerjaan atau project yang sedang dikerjakan, apalagi didukung dengan port konektivitas yang dihadirkan pun lengkap, antara lain 1 buah VGA port, 1 buah USB 3.0, 1 buat USB type-C, 2 buah USB 2.0, LAN, HDMI, fingerprint, dan SD card reader. 

Perangkat ini juga memanfaatkan konekvititas jaringan Wi-Fi berjenis 802.11ac. Fitur tersebut menikmati kecepatan hingga 867Mbps, di mana kecepatan tersebut 6x lebih tinggi dari 802.11n. 

ASUS VivoBook Pro N580 menggunakan sistem dual fan yang terpasang pada CPU dan GPU. Integrasi keduanya, akan sangat efektif untuk mengeluarkan panas yang terjadi ketika notebook dalam keadaan full load. 

Udara akan ditarik dari samping untuk kemudian akan dikeluarkan melalui exhaust yang terletak di belakang notebook atau persis dibawa LID cover, cara tersebut akan memberikan pendinginan yang maksimum dengan sedikit noise. 

Sistem modul thermal tersebut bertugas untuk mendinginkan komponen yang terdapat di dalam PC antara lain, prosesor Intel generasi ke-7 core i7-7700HQ, Nvidia GTX 1050 4 GB VRAM, RAM 8GB DDR4, Harddisk 1TB yang didukung dengan SSD up to 128GB. Notebook ini menggunakan Endless OS. 

Sedangkan untuk audio notebook ASUS VivoBook Pro N580 sudah menempatkan Dual-coil, stereo speaker yang dibuat oleh Harman/Kardon dengan ruang sebesar 8cc beserta teknologi smart amplifier untuk menghasilkan suara yang paling keras dan paling jernih yang dimungkinkan dari sebuah perangkat tipis dan ringan meski tanpa menggunakan pengeras suara tambahan lagi seperti subwoofer, speaker ataupun perangkat yang sejenis lainnya. 

Teknologi ASUS Smart Amp membuat VivoBook Pro menghasilkan volume audio 3,2 kali lebih kencang, 2,5 kali lipat lebih nge-bass, 3 kali lebih bertenaga dari notebook ASUS lain, yang belum mengadopsi teknologi tersebut. Software AudioWizard menyediakan pilihan yang leluasa bagi pengguna untuk menyesuaikan output suara sesuai dengan kebutuhannya dengan sangat mudah.

Untuk lebih lengkap mengenai produk notebook terbaru dari ASUS tersebut, tunggu laporannya secara langsung di Akun Facebook Media Informasi dan Teknologi hari Selasa 15 Agustus 2017 mendatang.   


ASUS VivoBook Pro N580, Notebook 15 Inci Dengan Performa dan Suara Dahsyat
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon