Aug 13, 2017

ASUS VivoBook S S510 Notebook 14 Inci Yang Cocok Untuk Anak Muda

ASUS VivoBook S S510 Notebook 14 Inci Yang Cocok Untuk Anak Muda

ASUS VivoBook S S510 (Gambar ASUS.com)

ASUS akan segera memperkenalkan seri terbaru dari VivoBook. Setelah sebelumnya hadir dalam varian 14 inci, kini varian 15 inci-nya, yakni VivoBook S S510 mendarat di pasaran Indonesia. Yang menarik, meskipun punya layar berukuran 15 inci, namun notebook tipis ini memiliki bentang chassis berukuran seperti notebook 14 inci pada umumnya. 

Dimensi yang ringkas tersebut dimungkinkan oleh teknologi NanoEdge yang diadopsi notebook berbasis prosesor kuat, Intel Core generasi ke-7 yakni Intel Core i5 7200U yang punya kecepatan hingga 3.1GHz. Selain ringkas, perangkat ini juga punya ketebalan yang hanya 1,79 cm dan bobot 1,7Kg. Kombinasi ringkas, tipis dan ringan tersebut membuat notebook ini cocok untuk diajak bepergian. 

ASUS VivoBook S lebih ditujukan bagi pengguna muda, mereka yang baru saja lulus dari bangku kuliah dan mulai bekerja ataupun masih menyelesaikan studinya di kampus. Anak muda umumnya adalah kalangan yang aktif, dinamis dan penuh gairah, menginginkan perangkat atau gadget yang premium untuk mendukung aktivitas dan gaya hidup sehari-hari tetapi tetap harus ramah dari sisi budget. 

ASUS VivoBook S S510 sangat tepat untuk menjadi pilihan pengguna anak muda. Sebab, selain menawarkan keindahan desain, notebook ini pun memiliki performa yang mumpuni untuk mendukung pekerjaan ataupun tugas sehari-hari. 

ASUS VivoBook S510 memberi Anda kombinasi sempurna antara keindahan desain dan performa laptop. Memiliki bezel NanoEdge 7,8mm yang tipis, finishing logam yang sempurna, prosesor Intel Core i5 generasi ke-7 dengan RAM 4GB. Selain itu notebook ini ditambah grafis NVIDIA GeForce 940MX, VivoBook S S510 memang sesuai untuk gaya hidup perkotaan yang serba cepat.

Mereka yang bekerja atau berkegiatan dengan notebook untuk beberapa hal seperti mengedit dokumen maupun menyunting naskah, akan sangat terbantu dengan ukuran display-nya yang luas yakni 15,6 inci. Anda pun akan terkagum-kagum ketika melihat layarnya karena tampak tidak memiliki bezel alias bezel-less sebab ratio atau perbandingan luas layar dengan bodi mencapai 80 persen.

ASUS VivoBook S S510 (Gambar ASUS.com)

Inilah cara ASUS menempatkan layar monitor berukuran 15,6 inci pada body notebook yang biasanya punya ukuran layar 14 inci. Layar tersebut pun mampu menampilkan kualitas dan detil warna yang tajam berkat resolusi Full HD yang dimiliki serta penyematan teknologi unggulan ASUS untuk mengoptimasi tampilan layar seperti ASUS Splendid Technology, ASUS Tru2life dan lainnya. 

ASUS tidak pernah absen untuk mengedepankan aspek performa pada tiap perangkat buatannya, tidak terkecuali notebook yang satu ini. Selain dukungan kemampuan prosesor yang mumpuni untuk mengolah sistem dengan baik, ASUS VivoBook S S510 turut dilengkapi dengan RAM berukuran 4GB DDR4 berkecepatan 2133MH dan dua buah storage yang dikombinasikan antara HDD dan SSD. 

Penggabungan antara SSD dan HDD akan menghasilkan perangkat yang gesit untuk membuka maupun menutup aplikasi hingga multitasking sekaligus mampu menampung banyak program di dalamnya. 

Pengguna akan merasakan peningkatan dalam kecepatan baca dan tulis yang drastis, kinerja secara keseluruhan, waktu boot-up, dan data yang lebih aman saat disimpan di SSD. Adapun untuk data yang lebih besar, bisa disimpan di HDD berkapasitas 1TB yang sangat lega. 

Sementara untuk urusan port konektivitas, ASUS VivoBook S S510 dilengkapi dengan port USB 3.1 dengan konektor USB Type-C reversibel dengan desain any-way-up yang membuat perangkat penghubung menjadi sederhana dan cepat. USB 3.1 juga memberikan kecepatan transfer data hingga 5x lebih cepat dari koneksi USB 2.0 lama. 

Didukung dengan port USB 3.1, slot kartu HDMI dan slot SD card tentunya mendukung kompatibilitas tanpa kerumitan dengan berbagai macam periferal, display dan proyektor. 

Untuk lebih lengkap mengenai produk notebook terbaru dari ASUS tersebut, tunggu laporannya secara langsung di Akun Facebook Media Informasi dan Teknologi hari Selasa 15 Agustus 2017 mendatang.
ASUS VivoBook S S510 Notebook 14 Inci Yang Cocok Untuk Anak Muda
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon