Vivo V9 Andalkan Kamera Depan 24 MP dan Layar FullView

Jumat, 30 Maret 2018
Vivo V9 (Gambar Vivosmartphone.id)

Vivo baru saja meluncurkan smartphone terbarunya yang diberi nama Vivo V9 semalam di Obyek Wisata Candi Borobudur yang disiarkan secara langsung 12 Televisi Swasta di Indonesia dan dihadiri oleh beberapa artis ternama yang didaulat menjadi brand ambassadornya seperti Agnez Monica, Afgan, Maudy Ayunda, Prilly Latuconsina, dan Al Ghazali. 

Smartphone Vivo V9 memiliki spesifikasi layar Vull View dengan dengan rasio screen-to-body hingga 90% tertinggi di dunia. Selain itu smartphone ini sudah membenamkan fitur AI (Artificial Intelligence) dalam balutan desain ramping, stylish dan elegan. 

Vivo V9 memiliki notch atau takik pada bagian layarnya seperti iPhone X. Smartphone Vivo V9 menggunakan layar berukuran 6.3 inci, walaupun agak besar tetapi tetap nyaman digenggam oleh tangan orang Indonesia. Smartphone Vivo V9 memiliki layar dengan aspek rasio 19:9 yang digemari oleh para penggemar game dan yang hobi menonton film atau video.

Untuk urusan kamera Vivo V9 dilengkapi teknologi yang mampu menghasilkan hasil foto yang jernih dan maksimal karena Vivo V9 menyematkan teknologi AI untuk pengalaman mobile photography yang menyenangkan. Vivo V9 menyematkan crystal-clear AI Selfie dengan resolusi 24MP sehingga hasilnya lebih bersih dan jelas bahkan dalam kondisi low light sekalipun. 

Sedangkan kamera belakangnya seperti iPhone X yang tersusun vertikal. Vivo V9 memiliki kamera ganda layaknya dengan resolusi 13MP dan kamera sekundernya memiliki kemampuan 12MP yang didukung dengan AI bokeh untuk menghasilkan mode portrait. 

Selain itu, teknologi kamera AI Face Beauty mampu mengenali usia, jenis kelamin, warna kulit, tekstur wajah pengguna, serta lingkungan pencahayaan. Sehingga sangat sesuai dengan para penggemar selfie dan wefie. 

Sayangnya Vivo V9 masih menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 450, sedangkan kompetitor sudah menggunakan Snapdragon 660 umum smartphone kelas menengahnya. Vivo V9 dibekali dengan RAM 4 GB dengan penyimpanan internal 64 GB, yang bisa ditambahkan dengan memori eksternal hingga 256 GB. 

Sistem operasi yang digunakan Vivo V9 sudah menggunakan Android 8.1 Oreo. Vivo V9 yang diluncurkan di Indonesia memiliki varian warna hitam dan emas. Sedangkan untuk varian warna biru akan dijual terbatas. Smartphone Vivo V9 dibanderol dengan harga Rp.3.999.000,- dan sudah bisa pre-order sejak tanggal 29 Maret 2018.

0 komentar:

Posting Komentar test