Apr 9, 2018

Honor 10 Hadirkan Warna Smartphone Tidak Lazim

Honor 10 Hadirkan Warna Smartphone Tidak Lazim

Honor 10 (Gambar Techandroids.com)

Anak perusahaan dari Huawei yakni Honor mulai mengirimkan undangan untuk acara peluncuran smartphone terbarunya ayng diberi nama Honor 10. Peluncuran perangkat ini dikabarkan akan dilakukan pada tanggal 19 April 2018 mendatang di China. 

Sebelumnya, handset diyakini diluncurkan pada 19 April namun, pers dan media online baru mendapat kejelasan setelah muncul tanggal pasti peluncuran tersebut dari undangan yang diberikan perusahaan kepada media.

Smartphone Honor 10 ini kabarnya akan memperkenalkan warna twilight. Satu hal lagi yang diungkapkan dari poster ini adalah kehadiran kamera ganda dengan kemampuan AI Beauty. Dalam poster tersebut tidak terlihat apakah smartphone tersebut menggunakan kamera belakang ganda atau tunggal. 

Rumor yang beredar mengatakan bahwa Honor 10 akan menggunakan chipset unggulan Kirin 970. Diharapkan datang dengan RAM 4GB dengan penyimpanan internal 64GB dan RAM 6GB dengan pilihan penyimpanan 128GB. 

Dari segi tampilan, smartphone ini memiliki desain bezel-less dengan layar 5,8 inci dan kemungkinan menggunakan resolusi 2160 x 1080 piksel. Selain itu, konektivitas smartphone ini sudah didukung 4G VoLTE, Wi-Fi 802.11ac, Hotspot, Bluetooth, dan GPS, seperti dikutip dari Techandroids.com (09/04/2018). 

Rincian resmi, termasuk harga dan ketersediaan akan diumumkan pada 19 April 2018 mendatang jadi tunggu saja informasinya di sini. Sayangnya di Indonesia smartphone ini belum akan diperkenalkan mengingat baru saja Honor memperkenalkan 3 smartphone terbarunya.
Honor 10 Hadirkan Warna Smartphone Tidak Lazim
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon