Ini Dia Penampakan Ponsel Game Xiaomi

Selasa, 10 April 2018
Black Shark (Gambar GSMarena.com)

Dua bulan yang lalu sebuah ponsel misterius yang dijuluki Blackshark muncul di AnTuTu. Smartphone ini menggunakan chipset Snapdragon 845. Selain itu smartphone ini sudah menggunakan layar dengan resolusi tinggi dan RAM 8GB. 

Kemudian spesifikasi dari smartphone Blackshark tersebut dikonfirmasi oleh Geekbench, dan diikuti oleh undangan acara peluncuran smartphone gaming tersebut yang akan dilakukan pada tanggal 13 April 2018 mendatang.

Berkat bocoran terbaru yang berasal dari media sosial China Weibo. Dengan bocoran tersebut sedikit banyak tentang desain ponsel. Ponsel ini memamerkan kamera ganda, dipasangkan dengan lampu kilat LED. Dari foto tersebut menunjukkan smartphone tersebu menggunakan casing besar yang menampilkan beberapa kontrol permainan di bagian depannya. 

Blackshark sendiri merupakan perusahaan milik Xiaomi, tetapi logo pabrikan tidak ditemukan di mana pun. Hanya ada satu huruf S berwarna hijau besar di bagian belakang. Ini memberi kami gambaran bahwa smartphone ini bersaing dengan ponsel Razer. 

Menurut sumber itu, Blackshark akan datang dengan layar OLED dan pemindai sidik jari di bawah layar. Masih banyak yang belum diketahui dari Blackshark ini. Kita tunggu saja informasi lebih lanjut setelah smartphone gaming ini diluncurkan, seperti dikutip dari GSMArena.com (09/04/2018).

0 komentar:

Posting Komentar test