ASUS Zenfone Live L1, Smartphone Full View Harga Sejutaan

Sabtu, 19 Mei 2018
ASUS Zenfone Live L1 (Dok. Pribadi)

Biasanya untuk memiliki smartphone dengan layar Full View dibanderol dengan harga di atas 2 Jutaan tetapi tidak demikian sekarang, setelah ASUS memperkenalkan smartphone terbarunya pada tanggal 17 Mei 2018 di Jakarta yang diberinama ASUS Zenfone Live L1

Smartphone ini dijuluki The Real FullView for Everyone karena merupakan smartphone dengan layar Fullview dengan harga yang terjangkau di kelasnya. Desainnya pun tidak kalah dengan smartphone yang dibanderol di atas 2 jutaan.

ASUS Zenfone Live L1 memiliki desain FullView yang kini sangat digemari oleh banyak orang. Layarnya berukuran 5,5 inci memiliki aspek rasio 18:9 dengan resolusi 1440x720 piksel atau resolusi HD+ serta rasio layar ke bodi yang sangat luas yakni mencapai 82%. 

Menariknya walaupun ASUS Zenfone Live L1 dibanderol dengan harga Rp.1.299.000 untuk RAM 2GB dan memori 16GB melalui flash sale, sedangkan harga normalnya Rp.1.399.000,-. Sedangkan untuk versi RAM 3GB dan penyimpanan memori internal 32GB dibanderol dengan harga Rp,1.699.000,-, smartphone ini memiliki fitur keamanan face recognition atau membuka ponsel dengan wajah. 

Selain itu walaupun harganya murah tetapi smartphone ini sudah menggunakan triple slot dimana 2 digunakan untuk SIM Card aktif serta 1 slot digunakan untuk menyimpan MicroSD dengan kemampuan hingga 256GB. 

Bagian Bawah ASUS Zenfone Live L1 (Dok. Pribadi)

Smartphone ini sudah menggunakan prosesor Qualcom Snapdragon dengan kecepatan 1,4GHz dengan komponen kartu grafis menggunakan Adreno 308 yang sudah cukup mumpuni untuk penggunaan normal sehari-hari. RAM-nya ada yang menggunakan 2GB dan 3GB sedangkan memori internalnya ada yang menggunakan 16GB dan 32GB. 

Baterai yang disematkan pada ASUS Zenfone Live L1 sudah cukup besar yakni 3.000mAh sehingga bisa digunakan selama seharian untuk digunakan saat bermedia sosial, berselancar di dunia maya, mendengarkan musik atau yang lainnya. 

Smartphone ini sudah membenamkan teknologi utama pada fitur audionya seperti dual microfon noise cancellation, enhanced speech clarity, smart amplifier technology, 5 magnet audio dan ICE Power dan Sonic Master. 

Bagian Belakang ASUS Zenfone Live L1 (Dok. Pribadi)

Sementara itu pada sisi kameranya, ASUS Zenfone Live L1 sudah menggunakan kamera depan 5MP yang dilengkapi dengan fitur livesteam beautification, dan dapat mengambil foto selfie lebih tajam dan jelas. 

Disamping itu smartphone ini menggunakan sensor ekstra lebar dengan piksel berukuran 1,4 micron. Selain itu smartphone ini dilengkapi dengan softlight LED Flash yang mampu menghasilkan skin tone lebih alami. Saat memotret, dengan menggunakan lensa wide-angle dengan sudut pandang selebar 82° sehingga bisa mengambail banyak obyek dalam satu frame foto. 

Sedangkan kamera belakangnya ASUS Zenfone Live L1 memiliki sensor kamera belakang 13MP dengan aperture f/2.0 serta five-prism lens. Smartphone ini telah dilengkapi dengan teknologi low-light sehingga mampu meningkatkan sensitivitas cahaya, mereduksi nois dan meningkatkan kontras warna. 

Smartphone ASUS Zenfone Live L1 akan dijual secara flash sale di JD.id pada tanggal 21 Mei dan 31 Mei 2018 pukul 11.00 dengan harga Rp.1.299.000,-. Setelah masa flash sale, smartphone ini akan dijual secara bebas dengan hraga RP.1.399.000,-.

0 komentar:

Posting Komentar test