ZTE Axon 9 Pro Gunakan Chipset Mutakhir dan Layar QHD Super AMOLED

Kamis, 23 Agustus 2018
ZTE Axon 9 Pro

Lama tidak terdengar beritanya, dan kini ZTE siap-siap mengeluarkan produk terbarunya yang diberi nama Axon 9 Pro. Gambar dari perangkat ini muncul ke publik, yang mengalami sedikit perbedaan dibandingkan dengan versi pada bulan Februari lalu. 


Perubahan terbesar dari penampakkan awal adalah adopsi layar dengan menggunakan notch atau berponi, dengan kamera selfie tunggal. Selain itu terdapat kamera ganda pada bagian belakang yang mengalami pergeseran ke lokasi sudut ukan lagi di tengah. 


Produk ZTE yang sangat populer di kalangan penggemarnya adalah Axon 7 karena sudah menggunakan chipset Snapdragon 820, dengan layar QHD Super AMOLED dan speaker stereo yang tangguh dengan harga yang bersaing dengan OnePlus 3. 

Sedangkan ZTE Axon 9 akan menggunakan layar QHD + AMOLED tinggi, chipset Snapdragon 845, dan pengalaman Android yang mengesankan. Sayangnya belum ada perbedaan antara ZTE yang versi biasa dan Pro. 

Kabarnya ZTE Axon 9 akan diperkenalkan pada tanggal 30 Agustus 2018 mendatang sehari sebelum digelar ajang IFA, seperti dikutip dari GSMArena.com (22/08/2018).

0 komentar:

Posting Komentar test