Aug 24, 2018

ASUS Zenfone 5X Sudah Bisa Di Pre-order

ASUS Zenfone 5X Sudah Bisa Di Pre-order

ASUS Zenfone 5Z (Dok. Pribadi)

ASUS Indonesia pada bulan Mei lalu menghadirkan varian smartphone flagshipnya di pasaran Indonesia yakni ASUS Zenfone 5Z, dan kini di akhir Agustus 2018 menawarkan smartphone dengan performa tinggi dan fitur terbaiknya tersebut kepada penggemarnya di Indonesia.

ASUS ZenFone 5Z merupakan smartphone yang diperkuat prosesor Qualcomm Snapdragon 845 yang menawarkan performa luar biasa. Ditambah dengan fitur AI Boost, smartphone ini juga mampu meraih skor AnTuTu benchmark yang sangat tinggi.

Kali ini ASUS Indonesia menggandeng sejumlah e-commerce terkemuka di Tanah Air, ASUS ZenFone 5Z versi Midnight Blue dengan spesifikasi RAM 6GB dan penyimpanan internal 128GB ini sudah bisa mulai akan dapat dipesan mulai tanggal 27 Agustus 2018 sampai 2 September 2018.

Kamera Belakang ASUS Zenfone 5Z
Pengguna yang sudah melakukan pre-order sudah akan mulai mendapatkan unit yang mereka pesan mulai 9 September 2018. Berbeda dengan sebelumnya, kali ini kami mencoba menggandeng banyak pihak untuk menghantarkan perangkat terbaik ini ke tangan pengguna, dengan menggandeng banyak e-commerce dan juga gerai offline. 

Untuk memasarkan ASUS ZenFone 5Z, pengguna bisa melakukan pre-order di situs-situs e-commerce sperti Blibli.com, JD.id, Lazada, ASUS Official Store di Shopee, ASUS Official Store di Tokopedia dan di Erafone.com. 

Bagi Anda yang tertarik untuk memesan di situs-situs tersebut dipastikan akan mendapatkan harga resmi yakni Rp.6.699.000,- Hadir pula secara offline tidak hanya di gerai-gerai online e-commerce, pengguna juga bisa mendapatkan smartphone canggih ini di mitra distribusi offline ASUS yakni lewat beberapa gerai-gerai Erafone sebagai berikut :




No
Kota
Lokasi
1
Bandung
Megastore Bandung Electronic Center
2
Bandung
Erafone Bandung Electronic Center
3
Surabaya
Megastore Galaxy Mall
4
Jabodetabek
Megastore Margo City Depok
5
Jabodetabek
Megastore Bintaro X-Change
6
Jabodetabek
Erafone Mal Ambassador
7
Jabodetabek
Erafone Kota Kasablanka
8
Jabodetabek
Megastore Supermal Karawaci
9
Jabodetabek
Erafone Central Park
10
Jabodetabek
Megastore ITC Roxy Mas
11
Jabodetabek
Erafone Mall Citragran Cibubur
12
Jabodetabek
Erafone Mall Puri Indah
13
Jabodetabek
Erafone Summarecon Mall Bekasi
14
Jabodetabek
Erafone Gandaria City
15
Jabodetabek
Megastore Mall Kelapa Gading 1
16
Jabodetabek
Megastore Summarecon Mal Serpong
17
Jabodetabek
Erafone Mall Grand Indonesia
18
Medan
Megastore Plaza Medan Fair
19
Palembang
Megastore Palembang Square
20
Solo
Megastore Gatot Subroto Solo

ASUS terus berbenah setelah mendapatkan banyak masukan dari pengguna dan mitranya saat memasarkan seri produk kami sebelumnya, yakni ZenFone Max Pro M1 dan ZenFone 5 series yang sulit didapatkan secara online, dan sulit pula ditemukan secara offline. Dengan metode kali ini, kami berharap bisa memperbaiki sistem pemasaran produk ASUS. 
ASUS Zenfone 5X Sudah Bisa Di Pre-order
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon