Oppo AX5, Smartphone Dengan Kamera Ganda dan Warna Menggoda

Rabu, 22 Agustus 2018

Produsen smartphone asal Tiongkok yakni Oppo sedang mempersiapkan versi Neo dari smartphone R15 yang populer itu, tetapi ternyata perusahaan tersebut mengeluarkan OPPO A5X. Bocoran OPPO A5X memang sudah bocor pada awal bulan ini. 


Smartphone OPPO AX5 hadir dengan kaca gradien pada bagian belakangnya. Selain itu layarnya memiliki ukuran besar 6,2 inci dengan takik di bagian atas. Smartphone ini memiliki pengaturan kamera ganda yang ada pada bagian belakang, tetapi sayangnya tidak ada sidik jarinya. 


Smartphone ini memiliki chipset Snapdragon 450, RAM 3GB atau 4GB yang dipasangkan dengan penyimpanan 64GB. Selain itu layarnya 720 x 1520 piksel (HD +). Kamera di bagian belakang menggunakan sensor utama 13MP dan kamera sekunder 2MP untuk foto bokeh. Sedangkan pada bagian depan kameranya ditempatkan di takik smartphone dengan sensor kamera 8MP. 

Dalam hal konektivitas, smartphone ini menggunakan audio jack 3,5 mm tetapi tidak ada port USB-C dan masih menggunakan konektor microUSB 2.0 yang dianggap sudah ketinggalan jaman. Smartphone ini dikabarkan akan dibanderol dengan harga sekitar Rp. 3,7 jutaan. 

Jika melihat desain dan beberapa spesifikasi tampaknya smartphone ini mirip dengan Realme, yang baru-baru ini muncul. Smartphone ini sama-sama menggunakan baterai berkapasitas 4.230 mAh yang bisa digunakan selama seharian. 

Namun, chipset Realme 2 kemungkinan akan menggunakan Helio P60 bukan Snapdragon 450 dan smartphone tersebut memiliki pembaca sidik jari pada bagian belakang yang berbeda dengan OPPO AX5, seperti dikutip dari GSMArena.com (22/08/2018).

1 komentar on Oppo AX5, Smartphone Dengan Kamera Ganda dan Warna Menggoda

  1. kapan oppo ax5 ada di store indonesia. saya mau yang warna pink diamon..

    BalasHapus

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam