OnePlus 6T Smartphone Dengan Takik Tetesan Air

Rabu, 03 Oktober 2018
OnePlus 6T (Gambar GSMarena.com)

Smartphone terbaru besutan dari OnePlus yakni OnePlus 6T muncul ke permukaan melalui Roland Quandt. Smartphone OnePlus 6T hadir dengan layar berukuran 6,41 inci dan memiliki takik bak tetesan air untuk menyimpan kamera depan. 

Sedangkan pada bagian belakangnya terdapat pengaturan kamera ganda vertikal dan tidak ada memiliki pemindai sidik jari seperti yang akan berada di bawah layar OLED, seperti smartphone milik kompetitor dari Negara tirai bambu China.

OnePlus 6T Midnight Black

Smartphone ini tampak memiliki banyak kesamaan dengan smartphone besutan dari Oppo yakni OPPO R17, tetapi ini tidak mengejutkan karena Oppo dan OnePlus memang menggunakan sumber penelitian dan pengembangan dan pabrik yang sama. 

Desain OnePlus 6T hampir tidak mengejutkan lagi seperti rumor yang berkembang sebelumnya. Dari gambar-gambar ini kita mengetahui setidaknya ada dua pilihan warna yakni Mirror Black dengan panel belakang berbahan kaca dan Midnight Black dengan bagain belakang terbuat dari logam. 

Perbedaan Layar OnePlus 6 dan OnePlus 6T

Banyak pengagum smartphone ini yang berharap, smartphone ini memiliki pengisian secara nirkabel, tetapi untuk versi bagian belakang yang berbahan logam menunjukkan bahwa smartphone itu kemungkinan tidak akan menggunakan pengisian nirkabel. 

Dari gambar tersebut mengkonfirmasi bahwa smartphone ini akan menghilangkan audio jack 3,5mm. Belum diketahui apakah akan menggunakan kabel adaptor jack USB-C atau mungkin saja jack audio 3,5 mm akan disertakan dalam kotak, seperti dikutip dari GSMArena.com (02/10/2018).

0 komentar:

Posting Komentar test