Vivo Z3i Belum Dirilis Tetapi Sudah Muncul Spesifikasi, Video dan Harganya

Kamis, 04 Oktober 2018
Vivo Z3i

Vivo, produsen smartphone asal China ini telah merilis banyak ponsel tahun ini. Tetapi rupanya belum Vivo tidak mau berhenti sejenak dan terus mengeluarkan produk terbarunya. Vivo diam-diam mengeluarkan produk terbarunya yakni Vivo Z3i. 


Seri Vivo Z memang masih terbilang baru. Smartphone ini diluncurkan pada kuartal kedua tahun ini dan sudah memiliki dua smartphone yakni Vivo Z1 dan Vivo Z1i. Sekarang Vivo melompati nomor dua dan langsung melompat ke Vivo Z3i. 


Berdasarkan spesifikasi, Z3i bukanlah model yang lebih kuat daripada Z1. Pasalnya smartphone ini memiliki layar 6,3 inci dengan takik tetesan air. Smartphone ini dikatakan memiliki rasio layar-ke-tubuh 90,3% dan aspek rasio 19: 9. Ada bahan kaca di kedua sisi ponsel dan bagian belakangnya memiliki desain gradien. 

Smartphone ini didukung oleh prosesor MediaTek Helio P60 dengan RAM 6GB dan penyimpanan internal 128GB. Smartphone ini memiliki kamera depan dengan sensor 24MP dan kamera belakang memiliki sensor 16MP + 2MP.


Ada banyak mode kamera termasuk mode kecantikan. Smartphone Vivo Z3i memiliki fitur pengenalan wajah tetapi juga memiliki pemindai sidik jari yang dipasang di belakang dari smartphone ini. 

Smartphone ini menggunakan baterai berkapasitas besar yakni 3.315mAh dan sudah mendukung pengisian cepat. Ada pilihan warna Aurora Blue dan Millenium Powder, harga smartphone ini dibanderol dengan harga 2298 Yuan atau setara dengan Rp. 5 jutaan. 

Sementara itu ada sebuah video unboxing Vivo Z3i yang hadir dalam kotak putih polos. Di dalam kotak ada telepon (Aurora Blue), charger, kabel, dan kartu garansi. Smartphone ini ini memiliki bezel hitam di depan, bagian belakang melengkung dan kamera belakang ganda yang dipasang secara vertical, seperti dikutip dari Gizmochina.com (04/10/2018).

0 komentar:

Posting Komentar test