Samsung Galaxy J4 Core, Smartphone Android Go Dengan Layar 6 Inci dan Baterai 3.300mAh

Sabtu, 10 November 2018
Samsung Galaxy J4 Core

Setelah beberapa hari yang lalu menjadi perbincangan karena bocor sebelum diperkenalkan, akhirnya Samsung J4 Core dirilis kepada publik. Tetapi tentu tidak terlalu mengejutkan karena khalayak sudah lebih dulu mengetahui dari internet tentang smartphone ini. 


Samsung J4 Core merupakan smartphone Android Go kedua yang didukung oleh perusahaan asal Korea Selatan ini. Pangsa pasar smartphone ini sangat bagus di Negara-negara berkembang tetapi tidak terlalu bagus di negara maju. 


Fitur yang paling menonjol dari Samsung J4 Core ini adalah layarnya masih LCD, tetapi datang dalam ukuran diagonal 6 inci dan sudah HD + (720 x 1480 piksel). Sayangnya, chipsetnya belum diperbarui tahun dan masih sama yakni menggunakan SoC Quad Core Exynos 7570 dengan CPU Cortex-A53 quadcore 1,4 GHz sama seperti J2 Core.

Selain itu smartphone keluaran terbaru dari Samsung yakni Galaxy J4 Core ini masih menggunakan RAM 1GB dengan penyimpanan internal sebesar 16GB yang masih masih bisa diupgrade menggunakan kartu microSD sebesar 512GB. 

Sementara itu kamera utama dari smartphone Samsung J4 Core ini menggunakan sensor dengan kekuatan 8MP dengan bukaan lensa f/ 2.2 sementara kamera depannya mengakomodasi kamera 5MP dengan aperture f / 2.2. 

Masa pakai baterainya diharapkan akan lebih baik karena sudah menggunakan baterai berkapasitas 3.300mAh. Smartphone ini berjalan menggunakan Android Go dengan sistem operasi Android 8.1 Oreo di dalamnya. 

Terdapat beberapa pilihan warna yang diperkenalkan yakni warna Hitam, Emas dan Biru, sayangnya belum diketahui harga dari Samsung J4 Core ini, seperti dikutip dari GSMArena.com (09/11/2018).

0 komentar:

Posting Komentar test