Blackview MAX1, Smartphone Dengan Laser Projector

Saturday, February 2, 2019
Blackview Max1

Perkembangan smartphone sangat cepat sekali, bahkan lebih cepat dari yang diperkirakan sebelumnya. Kini produsen smartphone tengah berlomba untuk memberikan layar yang seluas mungkin di perangkatnya. 

Selain itu, pada tahap awal banyak vendor berlomba-lomba untuk mengeluarkan produk dengan notch atau takik, kini berkembang lagi dan mengalami perubahan bentuk seperti tetesan air yang lebih kecil. Kini beberapa perangkat memisahkan kamera dari biasanya seperti dengan menggunakan layar geser atau kamera pop up.

Ini yang memaksa produsen untuk melakukan inovasi terutama dalam hal desain yakni dengan menghadirkan layar yang lebih besar, atau melahirkan segmen ponsel yang dapat dilipat. Meskipun terlihat futuristik tetapi sejauh ini teknologi tersebut terlihat masih belum familiar dan tidak memberikan pengalaman pengguna yang terbaik. 

Smartphone Blackview Max1 dengan laser projector

Termasuk produsen smartphone Blackview yang mengeluarkan smartphone terbaru yang dilengkapi dengan laser projector built-in. Sehingga penggunanya bisa menikmati gambar di layar seperti di televisi atau di bioskop, nama smartphone tersebut adalah Blackview MAX1

Blackview MAX1 memiliki proyektor laser built-in yang memungkinkan penggunanya bisa seperti menikmati home theater portabel. Proyektor mungil ini mampu menghasilkan gambar 70 inci dari jarak 2 meter (sekitar 6,5 kaki) dan mundur satu meter lagi akan mampu menghasilkan gambar besar 200 inci. 

Smartphone ini tidak hanya memiliki fungsi autofokus dan koreksi trapesium, yang berarti gambar akan terlihat normal bahkan pada permukaan yang tidak rata. Perangkat ini dilengkapi standar dengan tripod, sehingga Anda tidak perlu repot mencari dimana harus meletakkan smartphone ini untuk mendapatkan kualitas gambar terbaik. 

Blackview Max1 dengan Tripod

Blackview MAX1 memiliki layar AMOLED 6 inci buatan Samsung dan ditenagai oleh GPU Mali-G71 yang hadir bersama dengan Chipset MediaTek's Helio P23. Smartphone ini menggunakan RAM 6GB dan penyimpanan 64GB. 

Smartphone ini sudah dilengkapi dengan bahan-bahan premium dan dilindungi dengan kaca Corning Gorilla Glass di kedua sisinya. Blackview MAX1 akan mulai dijual pada tanggal 1 Maret 2019 mendatang, seperti dikutip dari Phonearena.com (29/01/2019).

0 comments:

Post a Comment test