Energizer Persiapkan Smartphone Dengan Kapasitas Baterai 18000mAh

Sunday, February 3, 2019
Smartphone Energizer

Energizer rencananya akan memamerkan 26 model smartphone terbarunya di ajang Mobile World Congress (MWC) yang akan diadakan di Barcelona akhir bulan ini. Perusahaan ini akan memulai debutnya dengan Energizer Ultimate yang akan menampilkan enam perangkat premium termasuk model yang dapat dilipat, dan beberapa perangkat yang sudah menggunakan kamera pop up. 


Salah satu ponsel baru di jajaran Ultimate akan akan diperkenalkan adalah Energizer Ultimate U620S Pop. Model ini memiliki layar dengan resolusi FHD+ berukuran 6,2 inci dan ditenagai oleh chipset MediaTek Helio P70. Smartphone ini menggunakan RAM 6GB dengan penyimpanan internal 128GB. 


Sementara itu di bagian belakang terdapat tiga sensor dengan kamera utama 16MP, 5MP dan sensor kedalaman 2MP. Smartphone ini sudah dilengkapi dengan pemindai sidik jari yang tertanam di tombol daya, dan baterainya memiliki kapasitas 3200mAh. 

Sedangkan model Energizer lain yang akan ditampilkan di MWC adalah Ultimate U650S. Unit ini mengusung layar 6,5 inci (hanya resolusi HD +) dan Helio P22 SoC di bawah kap. 4GB RAM disertakan dan ada 128GB penyimpanan internal di dalamnya. Baterai 3500mAh memberi daya pada perangkat ini. 

Energizer kabarnya akan memperkenalkan smartphone dengan baterai berkapasitas 18000mAh, sayangnya belum dijelaskan nama dari smartphone tersebut. Kalau mengacu pada ajang MWC tahun lalu perusahaan ini sudah meluncurkan smartphone dengan baterai 16000mAh dengan nama Energizer Power Max P16K Pro, yang menggunakan baterai 16000mAh. 

Sejauh ini, ponsel Energizer memiliki distribusi yang sangat terbatas dan tidak dipasarkan ke seluruh dunia. Energizer berencana memanfaatkan nama mereknya yang terkenal untuk menjual ponselnya di negeri Amerika Serikat, seperti dikutip dari PhoneArena.com (02/02/2019).

0 comments:

Post a Comment test