Redmi 7, Tampilan Menawan Dengan Harga Kawan

Thursday, April 25, 2019
Redmi 7 (Gambar Mi Indonesia)

Xiaomi Indonesia kembali memperkenalkan smartphone terbarunya kali ini dengan nama Redmi 7 yang menyasar segmen menengah ke bawah. Ini bisa dilihat dari harga perangkat ini yang dibanderol dengan harga di bawah 2 jutaan. 

Smartphone Redmi 7 menggunakan layar 6,26 Inci dengan menggunakan notch dot drop. Smartphone ini menggunakan aspek rasio 19:9 dengan kualitas HD + LCD tampilan layar penuh. Dengan layar besar ini tentu cocok bagi pengguna yang suka dengan ponsel berlayar lebar.

Di bagian belakang smartphone ini memiliki lengkung dengan lengkungan 3D dan desain gradasi kekinian. Selain itu smartphone ini sudah dilengkapi dengan Mode Low Blue Light yang memiliki sertifikat TUV Rhenland. 

Layarnya sudah dilindungi dengan kaca Corning Gorilla Glass 5 yang diklaim bisa tahan terhadap goresan kunci sepeda motor atau mobil, uang logam atau benda lainnya sehingga smartphone ini tetap awet saat digunakan untuk berbagai aktivitas. 

Bagian dalam smartphone ini sudah menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 632 yang memiliki kinerja cepat dan hemat daya. Sedangkan untuk baterainya memiliki kapasitas 4000mAh yang bisa digunakan selama dua hari. 

Smartphone ini sudah menggunakan teknologi P2i nanocoating, yang bisa dapat diandalkan saat tidak sengaja terkena percikan air. Smartphone ini menggunakan kamera belakang ganda yakni menggunakan sensor 12MP+2MP yang sudah dilengkapi dengan Ai dual kamera belakang, yang sudah dilengkapi dengan ukuran piksel 1,25µm, dan AI scene detection. 

Untuk kamera depannya menggunakan 8MP Ai selfie camera dengan Ai Beauty, mode potret berbasis AI, serta sudah dilengkapi dengan Palm Shutter yakni selfie tanpa ribet. Redmi 7 sudah menggunakan MIUI 10 berbasis Android Pie. 

Harga Redmi 7 (Foto Kushindarto)

Menariknya smartphone ini masih dilengkapi dengan prot headphone jack, FM Radio, Infrared Blaster yang mampu mengontrol hingga 4000 perangkat. 

Bagi Anda yang hobi dengan 3 kartu, maka smartphone ini sudah dilengkapi dengan 2+1 slot kartu, yang bisa berjalan di jaringan dual 4G, dan dual Volte. 

Harga Redmi 7 dengan RAM 2GB dan penyimpanan internal 16GB dibanderol dengan harga Rp.1.599.000,-Sedangkan untuk Redmi dengan RAM 3GB dan penyimpanan internal 32GB dibanderol dengan harga Rp.1.899.000,-.

0 comments:

Post a Comment test