Cara Mengatasi WhatsApp, Facebook dan Instagram Tidak Bisa Diakses

Wednesday, May 22, 2019
Aplikasi Super VPN

Cara mengatasi whatsapp, facebook dan instagram tidak bisa diakses atau diblokir – Hari ini Rabu 22 Mei 2019 media sosial Facebook dan Instagram serta aplikasi perpesanan WhatsApp tidak bisa diakses atau down karena adanya pembatasan oleh Kominfo (Kementerian Komunikasi dan Informatika) yang menganggap media sosial dan aplikasi perpesanan ini sumber dari pesan berantai dan informasi hoax.  

Cara ini memang cukup efektif untuk menekan penyebaran informasi terutama video dan gambar kekerasan yang mengancam persatuan dan kesatuan bangsa ini. Tetapi tidak sedikit yang menganggap cara ini menghalangi kebebasan seseorang. 

Tapi yang namanya manusia selalu mencari cara agar bisa mengirim pesan lewat WhatsApp, mengunggah gambar melalui Facebook dan Instagram karena mereka beranggapan tidak semua pengguna media sosial dan aplikasi perpesanan mengirim hal-hal yang akan merusak persatuan dan kesatuan. 

Tidak sedikit mereka yang biasa mengunggah gambar atau video untuk promosi melalui media sosial terkendala, begitu juga dengan pengguna yang ingin membagikan informasi penting kepada keluarga dan rekan tidak bisa menggunakan aplikasi perpesanan Whatsapp.   

Nah sekarang Anda tidak usah risau lagi pasalnya bisa melakukan aktivitas media sosial dan aplikasi perpesanan menggunakan VPN (Virtual Private Network). Dengan cara ini seolah-olah pengguna berasal dari negara yang internetnya tidak diblokir. 

Ada banyak aplikasi VPN di Play Store seperti Turbo VPN, Super VPN, VPN Master, Snap VPN dan lain-lain. Kami biasa menggunakan Super VPN. Berikut ini kami akan memberikan cara menggunakan SuperVPN untuk mengatasi WhatsApp, Facebook dan Instagram tidak bisa diakses

Unduh aplikasi SuperVPN di Play Store  di sini 

Buka aplikasi tersebut

Lalu tekan Connect 
Untuk aplikasi SuperVPN biasa ada iklannya, sedangkan untuk SuperVPN Pro tidak ada iklannya.

Sekarang Anda bisa buka aplikasi Facebook, Instagram dan aplikasi WhatsApp dari ponsel Anda.

Catatan : 
Menggunakan VPN memiliki risiko jadi gunakan secara bijaksana

0 komentar:

Post a Comment test