ASUS Kerjasama Dengan Under Armour

Sunday, July 7, 2019
ASUS dan Under Armour

ASUS membuat gebrakan dengan mengumumkan kerjasama dengan produsen fashion olahraga ternama yakni Under Armour. Dalam kerjasamanya, ASUS dan Under Armour akan menghadirkan item eksklusif dengan tema Republic of Gamers (ROG) yang merupakan brand gaming dari ASUS. Item eksklusif tersebut didesain khusus untuk gamer. 

“ROG merupakan salah satu brand gaming terdepan dunia. Meski demikian, kami juga dekat dengan eksosistem olahraga melalui eSport dan kolaborasi dengan Under Armour akan mempertegas hal tersebut,” ungkap Jimmy Lin, Country Manager ASUS Indonesia. “Ini akan menjadi kolaborasi yang sangat menarik bagi gamer, terutama pecinta eSport. Saksikan pengumuman kolaborasi ini di acara ROG ‘Be Unstoppable’ tanggal 11 Juli 2019 mendatang.” 


Sekilas Tentang Under Armour 
Under Armour merupakan perusahaan asal Amerika Serikat yang bergerak di bidang fashion olahraga. Didirikan pada tahun 1996 oleh Kevin Plank, mantan atlet dan kapten dari tim football University of Maryland, Under Armour berbagai pakaian dan perlengkapan olahraga seperti sepatu, jaket, dan lain-lain. 


Salah satu terobosan Under Armour adalah menghadirkan pakaian anti-keringat berbahan microfibers. Saat ini Under Armour memiliki sejumlah kantor perwakilan di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. 

Saat ini Under Armour sangat dikenal sebagai mitra resmi berbagai tim basket NBA. Salah satu produk unggulannya adalah sepatu khusus yang banyak digunakan oleh atlet basket ternama NBA, salah satunya adalah Stephen Curry yang pernah memenangkan penghargaan NBA Most Valuable Player. 

Tentang ASUS ROG “Be Unstopable” 
Pada tanggal 11 Juli 2019 mendatang ASUS akan menggelar acara ASUS ROG “Be Unstopable” dan menghadirkan serangkaian produk laptop gaming dan desktop terbaru. Beberapa produk terbaru yang akan diperkenalkan di acara tersebut diantaranya adalah ROG Mothership yang merupakan laptop gaming paling powerful saat ini, jajaran laptop gaming ultra tipis ROG Zephyrus terbaru, dan tentu saja jajaran ROG Strix terbaru. 

Acara ASUS ROG “Be Unstopable” juga terbuka untuk umum. ROG Fans dapat mendaftarkan diri melalui situs resmi ASUS dan berkesempatan untuk dapat hadir dalam peluncuran ROG terbesar yang pernah ada di Indonesia ini. 

Selain itu, ASUS juga menggelar Cosplay Competition dengan total hadiah Rp12 juta. 20 cosplayer terpilih berkesempatan untuk menghadiri acara ASUS ROG “Be Unstopable” secara langsung. Pendaftaran untuk partisipasi kehadiran dan cosplay competition dapat dilakukan di situs http://joinrog2019.com/


Disiarkan Secara Langsung 
Bagi yang tidak bisa menghadiri acara ROG “Be Unstopable” secara langsung, Anda tetap dapat menyaksikannya melalui live streaming yang akan disiarkan secara langsung di halaman media sosial serta channel resmi ASUS Indonesia. 

Berikut daftar halaman media sosial dan channel resmi ASUS Indonesia: 
Facebook ASUS Indonesia: https://www.facebook.com/ASUSIdOfficial/ 
Twitter ASUS Indonesia: https://twitter.com/ASUS_Indonesia 
Twitter ASUS ROG Indonesia: https://twitter.com/ASUS_ROG_ID 
Instagram ASUS Indonesia: https://www.instagram.com/asusid/ 
Instagram ASUS ROG Indonesia: https://www.instagram.com/asusrog.id/ 

0 comments:

Post a Comment test