Mar 30, 2020

Soal Ujian Sekolah Online Bahasa Indonesia SMP/MTs Tahun Pelajaran 2019/2020

Soal Ujian Sekolah Online Bahasa Indonesia SMP/MTs Tahun Pelajaran 2019/2020


Soal Ujian Sekolah Bahasa Indonesia SMP Tahun Pelajaran 2019/2020 - Seharusnya hari ini semua pelajar tingkat SMP/MTs di seluruh Indonesia mengadakan Ujian Sekolah. Tetapi apa daya Allah SWT berkehendak lain sehingga semua Ujian Sekolah dan Ujian Nasional tahun pelajaran 2019/2020 dibatalkan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia untuk mencegah penyebaran virus corona di Indonesia. 

Namun demikian, tidak ada salahnya jika pelajar SMP/MTs sederajat mengikuti soal ujian sekolah secara online atau daring di rumahnya masing-masing menggunakan smartphone, tablet, atau komputer/laptop untuk mengukur kemampuan pengetahuan dari peserta didik.

Jadwal Ujian Sekolah SMP atau yang sederajat untuk hari Senin 30 Maret 2020 seharusnya jam pertama Bahasa Indonesia, dan jam kedua adalah mata pelajaran PAI dan BP (Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti). 

Pada kesempatan ini, kami memberikan soal ujian sekolah online Bahasa Indonesia SMP/MTs tahun pelajaran 2019/2020. Bagi peserta didik yang menggunakan smartphone, agar tampilan layar utuh atau tidak terpotong maka pengaturan browser menjadi Situs Desktop. 

Berikut Soal Online Ujian Sekolah Bahasa Indonesia SMP/MTs Tahun Pelajaran 2019/2020 :
Soal Ujian Sekolah Online Bahasa Indonesia SMP/MTs Tahun Pelajaran 2019/2020
4/ 5
Oleh

4 comments

  1. Saya mengikuti latihan agar saya bisa mengerjakan US

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya mengikuti latihan ini agar bisa. Mengerjakan US

      Delete
  2. Assallamuallikum. Terimakasih pak/bu yang telah membuat.. Semoga bermanfaat bagi kita yang telah menikmati.. Semoga kebaikan yg telah anda berikah dibalas pada tuhan

    ReplyDelete

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon