Lancar Ber-Online Shop dengan aplikasi digibank by DBS

Monday, April 6, 2020

Online shop akhir-akhir ini semakin ramai dan menjadi pilihan banyak orang dalam menemukan berbagai kebutuhan. Faktor kemudahan, kecepatan, dan harga murah menjadi daya tarik dari online shop tersebut di era kemajuan teknologi informasi ini. Lewat aplikasi digibank by DBS kamu bisa semakin meningkatkan transaksi di online shop menjadi lebih efektif dan efisien. 

Kamu tidak perlu lagi harus mengurangi saldo ketika bertransaksi lewat digibank untuk keperluan online shop, karena ada produk unggulan berupa transfer bank gratis. Kamu juga tidak perlu khawatir ketika ingin menarik uang tunai dari berbagai macam ATM. Yuk simak apa saja tiga USP produk aplikasi gratis transfer di digibank berikut ini. 


Gratis Biaya Transfer ke Rekening Bank Apapun 

Bisa melakukan transfer bank gratis saat transaksi di online shop tentunya memberikan keringanan beban biaya kamu untuk mendapatkan suatu produk yang diinginkan. Kamu bisa mendapatkannya meski tujuan transfer bank tersebut ke bank apapun yang berbeda. 

Kamu bisa menggunakan aplikasi digibank by DBS atau langsung lewat ATM. Syaratnya adalah adanya saldo rata-rata di digibank kamu sebesar Rp 1 juta. Jumlah saldo rata-rata minimal tersebut dihitung dari jumlah saldo pada bulan sebelumnya untuk akumulasi tabungan, deposito, dan e-SBN. 

Namun, jika saldo kamu di bawah angka yang disyaratkan, kamu tetap saja mendapat potongan biaya yang murah. Hanya sebesar Rp 3.000 jika kamu gunakan aplikasi dari digibank, dan Rp 6.500 jika langsung lewat ATM. 

Gratis Biaya Tarik Tunai di ATM Manapun 
Kamu juga tidak perlu untuk mencari ATM khusus dari digibank untuk tarik tunai agar dapat tarik tunai gratis. Di ATM manapun kamu ingin mengambil uang cash, saldo kamu tidak akan terpotong sama sekali. Sehingga kamu tetap menghemat untuk kebutuhan transaksi di online shop yang kamu inginkan. 

Syaratnya adalah kamu harus memiliki saldo minimal Rp 1 juta di bulan sebelumnya. Besarnya saldo ini merupakan akumulasi dari tabungan, deposito, dan e-SBN. Jika di bawah saldo tersebut kamu akan dikenai biaya yang cukup murah, yaitu Rp 7.500 setiap transaksi penarikan, dan Rp 4.500 untuk cek saldo. Ada satu lagi cara agar kamu tidak mendapatkan potongan dari transaksi tersebut, yaitu dengan menemukan jaringan ATM VISA. 

Gratis Biaya Admin 
Gratis biaya admin ini juga menjadi salah satu keunggulan yang bisa didapatkan dari digibank. Syaratnya sama dengan poin pertama pada transfer bank gratis di ATM manapun atau aplikasi digibank by DBS. Kamu bisa membayar semua transaksi keuangan apapun tanpa dipotong biaya administrasi yang terkadang begitu memberatkan. 

Syaratnya berupa ada minimal saldo rata-rata sebesar Rp 1 juta di dalam digibank. Saldo tersebut dihitung pada bulan sebelumnya untuk besaran tabungan, deposito, dan e-SBN. Jadi rasanya sangat mudah untuk mendapatkan semua keunggulan dari bank yang berbasis digital ini. 

Online shop menjadi salah satu media alternatif yang bisa kamu gunakan untuk memenuhi kebutuhan kamu atau juga untuk berbisnis. Kemudahan, kecepatan, dan biaya yang murah tentunya dibutuhkan untuk mendapatkan benefit dari online shop tersebut. Mulai dari transfer bank gratis, tarik tunai gratis, dan juga biaya admin gratis. 

aplikasi digibank by DBS menjadi solusi terbaik agar kamu bisa mendapatkan yang terbaik dalam aktivitas kamu lewat online shop ini. Jadi dapatkan semua keunggulan dari digibank dengan mencoba berbagai produknya sekarang juga.

0 komentar:

Post a Comment test