May 3, 2020

Butuh Ribuan PowerPoint Untuk Presentasi Pakai Imajinaxi

Butuh Ribuan PowerPoint Untuk Presentasi Pakai Imajinaxi

Template Powerpoint Back to School

Butuh Template Powerpoint Pakai Imajinaxi - Sebagai seorang guru yang juga sering menjadi narasumber untuk berbagai pelatihan, dan workshop teknologi informasi, saya sering  menggunakan Powerpoint pada saat presentasi tersebut. Tetapi terkadang bosan dengan template Power Point bawaan dari aplikasi tersebut dan ingin sesuatu yang berbeda sehingga audiens tertarik dengan presentasi tersebut.

Tapi untuk membuat presentasi yang menarik, membutuhkan waktu yang lama sehingga dianggap tidak efektif, praktis dan menyita waktu. Oleh karena itu saya membutuhkan template PowerPoint yang sudah jadi tinggal edit, klik dan selesai. 


Beruntung sekarang ada Imajinaxi yang sudah menyiapkan ribuan Template Powerpoint Premium presentasi untuk guru,  pengawas sekolah,  dosen, narasumber, pembicara publik, pranata humas, direktur, manajer, tenaga pemasaran atau siapapun yang membutuhkan template presentasi secara cepat, praktis dan berkualitas. 

Download Template Powerpoint Premium

Presentasi yang ada di Imajinaxi berisi ribuan slide PowerPoint yang dilengkapi dengan ratusan font, ilustrasi, video, hingga musik latar dan efek musik pun sudah disedikan oleh Imajinaxi. Anda tinggal klik, klik dan klik dan presentasi menjadi luar biasa. 

Sound dan musik

Anda tentu sangat penasaran PowerPointnya seperti apa yang disediakan oleh Imajinaxi, sehingga Anda bisa percaya diri saat melakukan presentasi dihadapan audiens. Berikut ini contoh-contoh PowerPoint yang tersedia di Imajinaxi :

Powerpoint Diagram
Powerpoint Typing


Jika Anda sudah membeli Imajinaxi, Anda akan mendapatkan update Powerpoint terbaru yang akan diupdate pada dashboard pengguna Imajinaxi. 

Free software dan font

File yang bisa diunduh oleh pengguna Imajinaxi sekitar 1,8GB sehingga Anda harus menyediakan ruang di laptop, netbook atau komputer pribadi Anda. Selain itu data internet juga harus disiapkan untuk mengunduh semua file tersebut. 


Untuk mendapatkan ribuan slide PowerPoint, ratusan font, gambar, video menarik untuk presentasi, Anda cukup berinvestasi sebesar Rp.299.000 saja. Tetapi jika Anda mendaftar sekarang, Anda akan mendapatkan promo dengan membayar Rp.149.000 dengan cara sebagai berikut :

1. Buka link Imajinaxi berikut ini 
2. Daftar menggunakan email dan password Anda
3. Lalu verifikasi email Anda dengan menekan linknya
4. Lalu masukan kode promonya yakni DISKON50
5. Maka Anda hanya cukup membayar Rp.149.000 saja
6. Kini Anda bisa mengunduh ribuan slide PowerPoint, ratusan fonts, musik latar, suara efek, gambar ilustrasi dan free software. 

Tidak hanya itu, bagi Anda yang sering menggunakan media sosial untuk jual beli online atau eksis di dunia maya, kini tersedia template-template untuk jualan online di instagram, facebook atau aplikasi perpesanan lainnya. Jadi ayo dapatkan semuanya di Imajinaxi

Butuh Ribuan PowerPoint Untuk Presentasi Pakai Imajinaxi
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon