Peluang Bisnis Online Modal Kecil Layak Dicoba

Sunday, June 7, 2020
Menjalankan bisnis online, di era sekarang ini jelas sangat bermanfaat. Untuk menjalankan bisnis online, tidak perlu lagi membutuhkan modal yang besar. Dengan modal yang kecil saja, sudah bisa mendapatkan keuntungan. Menurut Septiady dari Cryptoharian, ternyata, cukup banyak cara mendapatkan uang dari internet yang bisa anda lakukan.

Bisnis online tidak memerlukan modal yang besar untuk dijalankan. Bahkan, hanya dengan modal smartphone saja sudah bisa menjalankan bisnis online. Hanya saja, masih banyak yang belum tahu apa saja peluang yang bisa dimanfaatkan untuk menghasilkan uang. Untuk itu, kami akan memberikan rekomendasi bisnis online dengan modal yang kecil.

Pilihan Peluang Bisnis Online Dengan Modal Kecil Tidak perlu bingung untuk menjalankan bisnis online dengan modal yang kecil.

Berikut ini beberapa pilihan bisnis yang bisa anda jalankan: 



1. Program Afiliasi.
Pernahkah anda mendengar bisnis yang satu ini ? Program afiliasi yaitu mengajak orang lain untuk memperoleh keuntungan. Jadi, begitu banyak program affiliasi yang dapat menghasilkan uang. Untuk menjalankan bisnis ini saja, tidak perlu modal yang besar. Anda hanya memerlukan smartphone dan keahlian dalam menulis ajakan.

Sebagai contoh, untuk program afiliasi pembelian produk maka jika seseorang membeli produk dengan link afiliasi anda. Maka, anda bisa mendapatkan keuntungan 20% dari harga produk. Jika harga produknya Rp. 100.000 maka anda dapat memperoleh keuntungan Rp. 20.000 setiap mengajak pembeli. Banyak sekali program affiliasi seperti membeli hosting,domain dan yang lainnya.

2.Dropship Online Shop
E-commerce saat ini berkembang dengan sangat pesat dan begitu disukai oleh masyarakat. Disini, apakah anda hanya ingin sebagai pembeli saja? Segeralah bergabung untuk menjadi penjual. Manfaatkan momen terbaik ini untuk memperoleh keuntungan hanya dengan menggunakan smartphone.

Untuk menjadi dropship, anda tidak perlu modal sama sekali. Langkahnya, anda cukup menawarkan produk ke orang lain. Kemudian, jika nantinya ada pembeli maka anda diharuskan untuk melakukan order ke online shop. Harga jual bisa anda tentukan sendiri, jadi sangat membantu untuk dapat memperoleh keuntungan berlipat!

3. Menjual Jasa
Apakah anda memiliki keterampilan dan berpeluang menghasilkan keuntungan? Jika Ya, maka jangan ragu untuk menjual jasa. Untuk menjual jasa secara online saat ini sudah sangat mudah.

Sebagai contoh, anda memiliki keterampilan dalam menggambar sketsa dan ingin menjualnya. Cukup bergabung dengan tempat untuk membuka layanan jasa. Seperti fiverr, freelance.co.id, sribulancer,dan lainnya sesuai jasa anda. Atau, anda juga bisa menjualnya di sosial media dengan bantuan fanspage agar lebih menarik pelanggan.

4. Bisnis Bitcoin
Sudahkah anda mengenal apa itu bitcoin? Bitcoin merupakan mata uang elektronik yang saat ini memiliki nilai jual mahal. Perlu anda ketahui, untuk ukuran 1 bitcoin saja memiliki nilai jual Rp. 140 Juta rupiah. Jadi, anda bisa mencoba untuk menjalankan bisnis bitcoin ini. Modal awal untuk menjalankan bisnis tidak perlu banyak.

Banyak sekali cara yang bisa anda lakukan untuk memperoleh bitcoin. Seperti dengan mengajak orang menginstall aplikasi, menambang secara langsung, atau membeli harga murah. Kemudian, nantinya saat bitcoin naik anda bisa menjualnya dan memperoleh keuntungan berlipat. Anda bisa bergabung dengan banyak grup bitcoin agar memperoleh informasi lebih lanjut.

Nah, itulah rekomendasi peluang bisnis online dengan modal kecil. Jadi, apakah anda tertarik untuk memulai bisnis online diatas? Bisnis online diatas jika dilakukan dengan sungguh-sungguh maka bisa memperoleh keuntungan berlipat. Tunggu apa lagi? Ayo jalankan bisnis anda sekarang juga!

 Sumber: Cryptoharian

0 komentar:

Post a Comment test