Jul 25, 2020

Buku Guru Bahasa Indramayu dan Cirebon SMA/MA/SMK/MAK Kelas 11 Kurikulum 2013

Buku Guru Bahasa Indramayu dan Cirebon SMA/MA/SMK/MAK Kelas 11 Kurikulum 2013

Buku Guru Bahasa Indramayu Cirebon SMA/SMK/MA/MAK

Buku Guru Bahasa Indramayu dan Cirebon SMA/SMK/MA/MAK Kelas 11 Kurikulum 2013 - Bahasa Indramayu dan Cirebon merupakan salah satu mata pelajaran muatan lokal yang ada di  Jawa Barat selain Bahasa Sunda tentunya.

Kegiatan pembelajaran tahun pelajaran 2020/2021 sebenarnya sudah dimulai sejak tanggal 13 Juli 2020 lalu. Tetapi karena banyak daerah di Indonesia masih berada di zona merah, kuning dan oranye maka kegiatan belajar mengajar harus menggunakan PJJ atau Pembelajaran Jarak Jauh. 


Tahun pelajaran 2020/2021 baru saja dimulai, tetapi kegiatan belajar mengajar tahun pelajaran 2020/2021 belum bisa dilakukan secara tatap muka, karena banyak daerah di Indonesia masih berada di zona merah, kuning dan oranye maka kegiatan belajar mengajar harus menggunakan PJJ atau Pembelajaran Jarak Jauh. 

Tidak hanya peserta didik SMA/SMK/MA/MAK Kelas 11 yang membutuhkan buku-buku pelajaran untuk belajar selama kegiatan Belajar Dari Rumah (BDR). Tetapi bapak dan ibu gurunya juga membutuhkan buku guru untuk pembelajaran jarak jauh. 

Dengan adanya buku sekolah digital tersebut, diharapkan dapat membantu bapak dan ibu guru mata pelajaran Bahasa Cerbon Dermayu SMA/SMK/MA/MAK Kelas 11 dalam menyiapkan pembelajaran sesuai dengan tuntutan kurikulum 2013. 

Bagi bapak dan ibu guru yang membutuhkan buku guru mata pelajaran Bahasa Cirebon Indramayu SMA/SMK/MA/MAK Kelas 11 Kurikulum 2013 atau Buku Blajar Basa lan Sastra Cerbon Dermayu Buku Pituduh SMA/SMK/MA/MAK Kelas 11 terbitan Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat, silakan membagikan link berikut ini untuk bapak dan ibu guru di sekolahnya masing-masing. 




Buku Guru Bahasa Indramayu dan Cirebon SMA/MA/SMK/MAK Kelas 11 Kurikulum 2013
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon