Nov 23, 2020

Soal Penilaian Harian 2 Seni Budaya Kelas 7 Semester Ganjil

Soal Penilaian Harian 2 Seni Budaya Kelas 7 Semester Ganjil


Soal Penilaian Harian Online Seni Budaya Kelas 7 Materi Menggambar Ragam Hias dan Menyanyi dengan Satu Suara - Soal penilaian harian ini dibuat untuk mengajak peserta didik SMP Kelas 7 didik belajar. Karena bisa dimanfaatkan tidak hanya di sekolah tetapi di rumah. 


Soal Penilaian Harian Kedua Seni Budaya Kelas 7 Semester Ganjil ini menggunakan Google Formulir sehingga bisa dicek dengan mudah oleh bapak dan ibu guru yang mengajar mata pelajaran tersebut. 


Bagi peserta didik yang ingin mencoba soal penilaian harian secara online mata pelajaran Seni Budaya Kedua Kelas 7 SMP Semester Ganjil Materi Menggambar Ragam Hias dan Menyanyi dengan Satu Suara silakan mencoba soal online di bawah ini. 


Soal Penilaian Harian ini diatur agar siswa bisa melihat nilai secara langsung setelah mengerjakan soal ini dengan menekan Kirim lalu tekan Lihat Skor. Bagi Anda yang menggunakan smartphone atur browsernya ke Situs Desktop.

Seting Browser

Ubah ke Situs desktop


Berikut Soal Penilaian Harian Online Seni Budaya SMP Kelas 7 Semester Ganjil Menggambar Ragam Hias dan Menyanyi dengan Satu Suara atau klik di sini 


Soal Penilaian Harian 2 Seni Budaya Kelas 7 Semester Ganjil
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon