Dec 12, 2021

Soal PAS IPS Online SMP Kelas 7 Tahun Pelajaran 2021/2022

Soal PAS IPS Online SMP Kelas 7 Tahun Pelajaran 2021/2022

Soal PAS IPS Online Kelas 7 SMP Tahun Pelajaran 2021/2022


Soal PAS IPS Online SMP Kelas 7 Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2021/2022 – Penilaian Akhir Semester (PAS) tahun pelajaran 2021/2022 ada beberapa perbedaan dengan tahun-tahun sebelumnya. Karena baru tahun pelajaran ini masih dalam PTM Terbatas, kegiatan PAS dilakukan secara daring dan luring. 

Walaupun demikian pihak sekolah tetap menyiapkan soal PAS (Penilaian Akhir Semester) secara offline atau luring tetapi panitia PAS sudah menyiapkan soal secara daring untuk dikerjakan dari rumah baik menggunakan format PDF atau JPG atau menggunakan Google Form. 


Namun demikian, untuk pelajar yang mengalami kendala dengan gawainya seperti rusak, atau tidak ada kuota untuk mengakses soal-soal tersebut maka pelajar bisa mengambil soal PAS di sekolah. 


Soal PAS (Penilaian Akhir Semester) kali ini dibuat menggunakan Google Formulir untuk pelajar yang mengerjakan di rumah. Pastikan peserta didik mengetik Nama Peserta Didik, Memilih Kelas, memasukan Token dan Menjawab Pertanyaan dengan menekan tanda bulatan dengan benar. Setelah selesai jangan lupa untuk menekan tulisan Kirim agar jawaban tersebut tersimpan dalam data sekolah.


Bagi peserta didik yang menggunakan smartphone, agar tampilan layar utuh atau tidak terpotong maka pengaturan browser Google Chrome menjadi Situs Desktop. 

Setting Browser

Ceklis Situs desktop

Berikut Soal PAS IPS Online SMP Kelas 7 Semester Gasal tahun pelajaran 2021/2022 yang dibuat oleh Tim MGMP Mata Pelajaran IPS Kabupaten Indramayu langsung kerjakan di bawah ini, atau Klik di sini  


Soal PAS IPS Online SMP Kelas 7 Tahun Pelajaran 2021/2022
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon