Smart LED Bulb 12W Prolink, Lampu Canggih Dengan Fitur Kontrol Suara

Tuesday, April 5, 2022

 

Smart LED Bulb 12W Prolink

Lampu sudah menjadi kebutuhan bagi setiap orang untuk memenuhi kebutuhan, baik untuk digunakan sebagai lampu penerangan, untuk belajar, di kamar tidur, kamar mandi, taman dan lain sebagainya.


Sebagai peralatan yang mengikuti perkembangan zaman, maka tidak heran jika lampu mengalami perkembangan teknologi yang sangat pesan. Kini banyak orang yang memilih menggunakan lampu LED karena selain terang juga hemat daya listriknya.


Tetapi tidak sampai disitu, karena manusia membutuhkan hal lain selain lampu untuk penerangan saja. Kini berkat kemajuan teknologi mulai bermunculan lampu yang disematkan fitur-fitur canggih, seperti yang disematkan pada lampu Smart LED Bulb 12W dari Prolink.


Lampu yang memiliki input power 220 – 240 volt ini memiliki beberapa kelebihan dibandingkan dengan lampu LED biasa. Berikut fitur-fitur yang dimiliki oleh Smart LED Bulb 12W dari Prolink :



Memiliki 16 Juta Warna

Lampu LED biasa hanya memiliki satu warna tetapi lampu Smart LED Bulb DS-3601 12W dari Prolink ini memiliki pilihan hingga 16 juta warna. Dengan demikian pengguna lampu ini bisa menyesuaikan warna berdasarkan suasana hati, dan kondisi lingkungan sekitar.


 

Bisa Terhubung Dengan Perangkat Android atau iOS

Lampu ini bisa dihubungkan dengan perangkat Android atau iOS dengan aplikasi mEzee. Cara menghubungkannya cukup mudah tinggal unduh aplikasi tersebut lalu buka aplikasi tersebut. Setelah lampu tersebut ditempatkan pada tempat lampu, dan lampu berkedip berulang kali maka tinggal konfirmasi lalu tekan Next, hubungkan dengan Wi-Fi lalu tekan Berikutnya, aplikasi akan menambahkan perangkat secara otomatis.

 


Kontrol Dengan Suara

Lampu ini bisa dinyalakan dan matikan hanya dengan menggunakan kontrol suara menggunakan Google Assistant, Apple Siri atau Amazon Alexa. Caranya cukup mudah hanya dengan mangatur menggunakan akun Gmail yang ada di perangkat smartphone yang kita miliki. Bagi yang menggunakan perangkat Android cukup tekan Google Assistant atau menu di bagian bawah handphone Android Anda beberapa saat, setelah muncul Google Assistant cukup katakan “Nyalakan Lampu” atau “Matikan Lampu” maka lampu akan mengikuti perintah suara Anda.

 


Penjadwalan

Bagi Anda yang sering bepergian maka lampu ini bisa diandalkan, pasalnya lampu ini bisa dijadwalkan menyala dan mematikannya dengan fitur Schedule. Pengguna hanya masuk ke aplikasi mEzee lalu pilih More kemudian pilih Schedule. Anda bisa mengatur lampu tersebut mati atau menyalakannya dengan fitur ini, tentu kita tidak khawatir atau menyuruh orang lain untuk menyalakan dan mematikan lampu lagi.




Kustomisasi Skenario

Bagi Anda yang hobi mendengarkan musik, bermain game atau menikmati ruangan untuk menikmati suasana romantis dengan orang tercinta maka lampu ini bisa diseting pengaturannya melalui fitur Music. Ada pilihan Rhtyhm, Game dan Romantic tinggal sesuaikan saja.


Selain itu ada pilihan Scene untuk menikmati suasana sesuai dengan keinginan Anda, ada beberapa pilihan yakni Favorite, Mood, Holiday dan Life. Masing-masing memiliki pilihan warna yang dapat menarik sesuai dengan Anda.


Dari berbagai fitur tersebut maka tidak heran jika lampu  Smart LED Bulb 12W Prolink menjadi lampu pilihan untuk di rumah Anda.  


 

Berikut spesifikasi Smart LED Bulb 12W Prolink :

Input Power                      : 220 – 240V 50/60Hz

Socket                                : E27

Rated Power                     : 12W

LED Life time                    : sampai 20.000 jam

Dimming Range               : 1-100%

Luminous flux                   : 1050 Lumen

Colour Temperatur             : 2700-6500K

Warna                                 : 16 Juta warna

Harga                                  :  Rp99.900  


Bagi rekan-rekan yang membutuhkan Smart LED Bulb 12W Prolink silakan klik di sini 

0 komentar:

Post a Comment test