Feb 24, 2023

Contoh Program Kerja PTS atau STS

Contoh Program Kerja PTS atau STS



Contoh Program Kerja PTS atau STS - Tidak terasa Penilaian Tengah Semester (Kurikulum 2013) dan STS (Sumatif Tengah Semester) akan segera tiba, bapak dan ibu guru tentu akan disibukkan dengan membuat kisi-kisi dan soal PTS mata pelajaran yang diampu masing-masing. 


Selain itu ada juga yang ditugaskan sebagai panitia Penilaian Akhir Semester atau Sumatif Tengah Semester. Oleh karena itu tidak ada salahnya untuk mempersiapkan program kerja Penilaian Tengah Semester atau Sumatif Tengah Semester dari sekarang. 


Program Kerja Penilaian Tengah Semester terdiri dari beberapa komponen, tidak hanya berupa program kerja saja tetapi administrasi lainnya yang bisa di ATM (Amati Tiru Modifikasi).  


Berikut ini yang harus ada dalam Program Kerja Penilaian Tengah Semester atau Sumatif Tengah Semester yang diambil dari sekolah tempat mengajar. Semoga bermanfaat bagi rekan-rekan yang sedang membutuhkan Program Kerja Penilaian Tengah Semester atau Sumatif Tengah Semester yang di dalamnya berisi : 


SK Panitia PTS 

Cover

Lembar Pengesahan

Kata Pengantar

Daftar Isi

Bab I

Bab II

Bab III

Bab IV 

Bab V


Bagi rekan-rekan yang membutuhkan Program Kerja Penilaian Tengah Semester atau Sumatif Tengah Semester silakan unduh disini 

Contoh Program Kerja PTS atau STS
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon