Dec 4, 2023

Soal SAS Bahasa Indonesia Kelas 7 Semester Ganjil

Soal SAS Bahasa Indonesia Kelas 7 Semester Ganjil



Soal Sumatif Akhir Semester Bahasa Indonesia Kelas 7 semester ganjil tahun ajaran 2023/2024 - Soal sumatif akhir semester Bahasa Indonesia kelas 7 semester ganjil secara online bukan hanya sekadar pengukur pengetahuan, tetapi juga panggilan untuk berkembang dan menyongsong semester berikutnya dengan semangat yang lebih besar. 


Pelaksanaan sumatif akhir semester tahun ini dilakukan secara daring atau online dan offline. Untuk pelaksanaan sumatif akhir semester secara online caranya sangat mudah. 


Peserta didik hanya dengan memilih kelas, kemudian pilih nama peserta didik, masukkan nomor peserta dan menjawab pertanyaan dengan menekan tanda bulatan yang sesuai dengan jawaban Anda untuk soal pilihan ganda. Setelah selesai tekan Kirim agar jawaban Anda bisa terkirim ke guru Anda. 


Peserta didik juga bisa melihat nilai secara langsung setelah mengerjakan soal ini dengan menekan Lihat Nilai setelah menekan tanda Kirim. Bagi Anda yang menggunakan smartphone atur terlebih dahulu browsernya ke mode Situs Desktop


Semoga peserta didik dapat mngikuti ujian ini dengan baik dan mengerjakan dengan jujur . Selamat mengerjakan soal sumatif akhir semester ganjil. Silakan kerjakan Soal Sumatif Akhir Semester Bahasa Indonesia Kelas 7 semester ganjil tahun ajaran 2023/2024  di link berikut ini  atau mengerjakan di bawah ini 


Soal SAS Bahasa Indonesia Kelas 7 Semester Ganjil
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon