ads

10 Tempat Paling Misterius Di Dunia

Minggu, 28 Juli 2013

Tempat misterius di dunia yang kita tahu mungkin hanya Segitiga Bermuda, padahal masih banyak tempat-tempat yang misterius selain Segitiga Bermuda yang ada di belahan dunia ini. Tempat-tempat ini bisa membuat bulu kuduk merinding bukan karena penampakan mahkluk gaib saja, tetapi ada beberapa kasus seperti penampakan alien, binatang dan lain sebagainya. 


Jika anda berada di tempat-tempat misterius ini dijamin ada sesuatu perasaan yang berbeda menyelimuti jiwa dan raga anda. Perasaan takut, merinding, bersatu dengan rasa ingin tahu apa yang akan terjadi jika anda berada di tempat tersebut. Sampai saat ini tempat-tempat misterius tersebut belum bisa diungkap secara teknologi atau ilmu pengetahuan. 


Berikut 10 Tempat Paling Misterius Di Dunia

  1. Segitiga Bermuda. Terkadang daerah ini disebut juga dengan Segitiga Setan. Lokasinya berada di wilayah lautan Samudra Atlantik dengan seluas 1,5 juta mil persegi atau 4 juta km2 yang membentuk garis segitiga antara Bermuda, wilayah teritorial Britania Raya sebagai titik di sebelah utara, Puerto Riko, teritorial Amerika Serikat sebagai titik di sebelah selatan dan Miami, negara bagian Florida, Amerika Serikat sebagai titik di sebelah barat. Segitiga Bermuda sangat misterius karena sering terjadi peristiwa hilangnya kapal dan pesawat yang melintas daerah tersebut. Serta ada pula yang mengatakan bahwa ada gejala alam karena pertemuan arus panas dan dingin yang menyebabkan terjadinya pusaran air laut, hingga ada pula yang mengatakan bahwa itu semua akibat karena ulah makhluk luar angkasa. Hingga saat ini belum ada penelitian ilmiah yang pasti mengenai Segitiga Bermuda tersebut. 


  2. Segitiga Bridgewater. Daerah yang luas sekitar 200 mil persegi di tenggara Massachusetts Amerika Serikat ini diyakini menjadi rumah dari berbagai fenomena paranormal dan supranatural. Di daerah ini banyak orang yang melihat beberapa makhluk aneh dan misterius seperti makhluk bertubuh tinggi, berbulu, makhluk seperti kera yang berkeliaran di sekitar rawa Hockomock. Dalam beberapa kasus lain banyak orang yang pernah melihat thunderbirds, makhluk raksasa yang bisa terbang di udara dengan bola api, hantu raksasa dengan anjing bermata merah dan juga mutilasi sapi dan ternak lainnya. Tempat ini juga merupakan tempat penampakan UFO, helikopter hitam misterius dan berbagai penampakan benda lainnya. 



  3. Segitiga Bennington. Daerah ini berada di Barat Daya Vermont Amerika Serikat terletak di dekat Gunung Glastonbury, di mana setidaknya lima sampai sepuluh orang lenyap tanpa sebab dan tanpa meninggalkan jejak apapun. Korbannya dengan usia yang bervariasi dari kedua jenis kelamin dan perempuan. Beberapa korban termasuk seorang pria yang memimpin sekelompok pemburu, seorang mahasiswa yang sedang melakukan perjalanan hiking, seorang anak berusia delapan tahun yang hilang saat ibunya sedang memberi makan babi dan juga beberapa orang lain. Banyak teori menyatakan kehadiran alien, monster seperti bigfoot, atau pembunuh berantai yang belum diketahui penyebabnya hingga saat ini. 



  4. Lembah San Luis. Sebuah lembah dataran tinggi yang luas yang terletak di ketinggian rata-rata 2.336 m di atas permukaan laut di Colorado Selatan. Daerah dataran tinggi ini dianggap banyak kejadian misterius seperti penampakan UFO dan berbagai mutilasi binatang ternak. Seringnya penampakan UFO ditempat ini membuat penasaran beberapa orang untuk membuat menara UFO di perumahannya yang digunakan untuk menyaksikan lebih dari 50 penampakan UFO selama satu dekade terakhir. Keanehan lainnya adalah sering terjadi mutilasi hewan di sekitar lembah San Luis. Sebagian besar hewan yang tersisa dengan tubuh terluka dan tidak ada jejak darah di sekitarnya. Sejauh ini banyak penyelidikan tentang hal ini, tapi sampai saat sekarang belum ada kesimpulan yang pasti. 



  5. Segitiga Michigan. Tempat ini secara geografis terletak di pusat Danau Michigan Amerika Serikat. Lokasi ini diyakini memiliki karakteristik yang sama dengan tempat paling misterius di dunia Segitiga Bermuda. Tempat ini dikenal sebagai tempat hilangnya kendaraan darat dan pesawat, serta diyakini sebagai tempat penampakan kapal hantu dan penampakan UFO. Berbagai kejadian ada juga penampakan makhluk aneh, yang bisa berdiri, merangkak, atau mempercepat jalannya. Peristiwa terkenal yang terjadi di dalam dan sekitar Segitiga Michigan adalah hilangnya Kapten George R. Donner yang dalam perjalanan dari Erie, Pennsylvania ke pelabuhan Washington, Wisconsin dan Northwest Airlines dengan Penerbangan 2501 yang membawa 58 penumpang hilang saat dalam perjalanan dari New York ke Minneapolis di tangan pilot berpengalaman Robert C. Lind dimana tidak ada sisa pesawat maupun manusia yang utuh sampai saat ini. 



  6. Point Pleasant. Salah satu tempat di West Virginia pernah dilihat oleh beberapa orang adanya penampakan makhluk besar, bermata merah dengan ngengat besar seperti sayap yang ada selama enam puluh tahunan. Makhluk misterius ini sangat menyeramkan dan lebih dikenal dengan nama 'Mothman”. Orang-orang di kota kecil ini ketakutan oleh makhluk aneh dan menegaskan bahwa Mothman memiliki struktur seorang pria dengan tinggi 7 kaki dengan dada bidang dan hipnotis, mata merah menyala , dan sayap yang membentang dengan panjang 10 meter. Insiden makhluk aneh ini berakhir setelah Jembatan Perak ambruk pada tanggal 15 Desember 1967 yang menghilangkan nyawa 46 orang dan banyak orang percaya bahwa dua peristiwa tersebut saling berhubungan. 



  7. Bigelow Ranch. Sebelumnya dikenal sebagai Peternakan Skinwalker dan Peternakan Sherman dengan luas sekitar 480 hektar yang terletak di Utah Northwest Amerika Serikat. Tempat ini dikenal sebagai rumah bagi penampakan UFO tak terhitung dan juga penampakan penumpangnya, mutilasi hewan, dan kejadian aneh lainnya seperti portal antar dimensi atau pusaran dan bola terbang. Meskipun banyak kejadian mistis yang telah didokumentasikan sejak tahun 1950-an, dan banyak peristiwa yang pernah dialami oleh Terry dan Gwen Sherman setelah mereka membelinya pada tahun 1994. Kemudian mereka menjual kembali ke Robert T. Bigelow, yang merupakan pendiri dari Institut Nasional untuk Discovery Science dan tertarik untuk mempelajari misteri yang ada di sekitar peternakan. 



  8. The Devil Sea (Laut Iblis). Tempat ini sering disebut juga sebagai Segitiga Naga ditemukan di wilayah Pasifik sekitar Pulau Miyake, sekitar 100 km selatan Tokyo. Hingga tempat ini dianggap sebagai "Segitiga Bermudanya Pasifik" karena telah terjadi berbagai kasus yang tak terhitung dengan fenomena yang tidak masuk diakal seperti pada tahun 1952-1954, Jepang kehilangan sekitar lima kapal militer dengan krunya sebanyak 700 orang. Pemerintah Jepang mengirimkan kapal penelitian dengan lebih dari 100 ilmuwan di kapal untuk mempelajari Laut Iblis tersebut, tetapi kapal itu hilang juga dan akhirnya daerah tersebut secara resmi dinyatakan sebagai zona berbahaya. 



  9. Danau Anjikuni (Angikuni). Danau ini terletak di sepanjang Sungai Kazan di remote Kivalliq Wilayah Nunavut, Kanada. Misteri yang terjadi di sepanjang desa nelayan Inuit adalah sungguh membingungkan karena semua penduduknya, yakni lebih dari 30 pria, wanita dan anak-anak yang tinggal di dari daerah tersebut lenyap tanpa jejak pada pertengahan awal abad ke-20. Kejadian misterius ini kontroversial dari semua orang yang pernah tinggal di pantai berbatu di perairan dingin Anjikuni itu saat ditemukan oleh Joe Labelle, orang Kanada yang menjadi pengunjung tetap di desa tersebut untuk mencari tempat berteduh. Tapi dia tidak melihat seorang pun atau tanda-tanda kehidupan di sekitar daerah tersebut. Hingga banyak orang yang mengklaim bahwa orang-orang yang tinggal di tempat tersebut hilang kareanb berbagai sebab, ada yang bilang karena alien, hantu, dan bahkan vampir. Tapi hingga kini sulit untuk mengambil kesimpulan yang pasti. 



  10. South Atlantic Anomaly. South Atlantic Anomaly (SAA) adalah area di mana band radiasi yang disebut sabuk Van Allen paling mendekati permukaan Bumi. Kota ini terletak di lepas pantai Brasil. SAA ini dikenal sebagai Segitiga Bermudanya Angkasa sebagai tempat yang paling banyak masalah dengan satelit dan pesawat ruang angkasa, dengan mengacaukan program-programnya dan mematikan fungsi radarnya. Teleskop Hubble dan Stasiun luar angkasa internasional saja benar-benar dimatikan saat mengamati lebih lanjut daerah ini. Ini bukan hanya masalah teknis karena beberapa astronot pernah berkata melihat 'bintang jatuh' di bidang visual mereka saat melewatinya. Daerah ini memiliki radiasi tingkat tinggi yang menyebabkan anomali yang tak terduga hingga saat ini. 

1 komentar on 10 Tempat Paling Misterius Di Dunia

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam