ads

5 Milyuner Yang Memiliki Kekayaan Tanpa Kerja Keras

Senin, 11 November 2013
(Lily Safra)
Pengusaha sukses punya banyak cerita yang menarik dan menjadi memotivasi untuk kita ketahui. Paling sering kita mendengar kisah sukses seseorang yang memiliki tekad dan dedikasi terhadap pekerjaannya masing-masing. Dari sini sangat jelas bahwa untuk menghasilkan uang jelas bukanlah tugas yang mudah.

Tapi tidak semua pengusaha sukses harus bekerja keras untuk mendapatkan kekayaannya. Ada beberapa milyuner yang memiliki kekayaan tanpa harus bekerja keras. Karena diantara mereka mewarisi kekayaan orang-orang terdekatnya.


Berikut 5 Milyuner yang memiliki kekayaan tanpa harus bekerja keras :
  1. Lily Safra. Memiliki kekayaan bersih $ 1,2 Miliar dari negara Monako. Lily Safra adalah seorang dermawan dan tokoh masyarakat yang dikenal kaya raya setelah empat kali menikah. Menurut Forbes, Safra adalah orang terkaya ketiga di Monako dan peringkat ke-701 orang terkaya di dunia dengan kekayaan bersih di perkiraankan sebanyak $ 1 miliar. Bahkan, rumahnya bernilai $ 506.000.000, yang disebut "Villa Leopolda", yang terletak di Riviera Perancis. Safra melelang koleksi 70 buah perhiasan untuk mendapatkan keuntungan hampir tiga lusin dari barang yang di lelangnya. Banyak perhiasan yang dijual secara mengejutkan bahkan ada yang terjual hingga $ 38.000.000 dan menjadi berita utama di tahun 2012. 
  2. Elaine Marshall & Keluarga. Memiliki kekayaan bersih $ 8 Miliar dari negara Amerika Serikat. Elaine F. Marshall adalah Sekretaris Negara saat di Carolina Utara. Dia dianggap sebagai wanita terkaya ke-48 di AS dengan kekayaan bersih sebesar $ 8 miliar yang mendapat warisan dari Saham Koch Industries milik suaminya J. Pierce Marshall. Elaine Marshall tidak menyadari bahwa dia adalah orang terkaya ke-4 di Amerika Serikat sampai Bloomberg mengungkapkan hal itu. 
  3. Jorn Rausing. Memiliki kekayaan bersih sebanyak $5.2 milyar dari negara Swedia. Jorn Rausing mewarisi kekayaan almarhum ibunya Birgit. Tetapi Jorn sebenarnya seorang pekerja keras. Dia terkenal sebagai pengusaha kemasan Tetra Packing yang membantu menyimpan susu dan jus tanpa pendinginan. 
  4. Eduardo Hochschild. Memiliki kekayaan bersih $ 2,1 miliar dari negara Peru. Eduardo Hochschild adalah orang terkaya keempat di Peru. Dia memiliki kekayaan dari pamannya yang sebenarnya pendiri perusahaan pertambangan emas dan perak pada tahun 1911. Hochschild adalah lulusan ilmu dari Tufts University di Amerika Serikat dan setelah menyelesaikan studinya ia bergabung pamannya Hochschild Mining pada tahun 1987 sebagai asisten keselamatan. 
  5. Yoshiko Mori. Memiliki kekayaan bersih sebanyak $ 1 miliar dari negara Japan. Yoshiko Mori adalah istri dari mendiang Minoru Mori yang dianggap sebagai taipan paling kuat di dunia real estate di Jepang. Setelah Minoru Mori meninggal pada tahun 2012, Yoshiko mengambil alih kekayaan keluarganya. Kini dia menduduki peringkat ke-20 sebagai orang terkaya di Jepang dengan kekayaan bersih sebesar $ 1 miliar. 
Sumber

0 komentar:

Poskan Komentar test