ads

LG Aka, Smartphone Yang Mempunyai Mata

Selasa, 11 November 2014
Perhatikan Mata Smartphone LG Aka
LG membuat terobosan terbaru dalam dunia smartphone, kalau Google berencana mengeluarkan smartphone bongkar pasang yang dikenal dengan ARA, sementara itu LG mengeluarkan produk terbarunya yang diberinama LG AKA (baca aw-kuh). 

Smartphone berbasis Android ini memiliki mata yang mengintip keluar dari kasingnya, dan mencoba untuk membangun hubungan emosional dengan Anda. Ada empat Aka, yang kurang lebih mengikuti skema warna seperti hantu Pacman dan mereka memiliki nama dan kepribadian masing-masing.

Eggy berwarna kuning memiliki karakter mudah jatuh cinta, Wooky putih memiliki kepribadian sebagai seseorang yang sedikit pengganggu, YoYo memiliki warna merah muda memiliki kesulitan dalam diet dan Soul yang hadir dalam warna hitam yang merupakan pencinta musik. 

Smartphone yang digadang untuk kalangan menengah ini memiliki hubungan dengan seri LG G. Perangakat ini memiliki fitur layar 5 inci dengan kekuatan 720p, berjalan dengan sistem operasi Android 4.4 KitKat dengan prosesor quad-core 1.2GHz dengan RAM 1.5GB, kamera utama 8MP, dan penyimpanan 16GB penyimpanan, slot kartu microSD, konektivitas LTE dan baterai 2,610 mAh. 

Kamera ini memiliki fokus laser dibantu dan volume rocker dan tombol power ditempatkan di bagian belakang, yang menjadi ciri khas LG seri G. Ada kamera menghadap ke depan berkekuatan 2MP, yang dapat digunakan untuk foto selfie dengan Aka bisa menjadi pengganti teman sejati. 

Mata LG Aka akan bereaksi saat ada pemberitahuan. Mereka seperti orang pusing ketika Anda menggoyangkan ponsel, mereka melihat ke bawah ketika Anda perlu mengambil telepon keluar dari kasingnya. Perubahan warna mata dari merah ke hijau untuk menunjukkan emosi yang berbeda. Perangkat ini dibanderol dengan harga 455 USD atau sekitar 5,5 jutaan. 

0 komentar:

Poskan Komentar test