Jan 27, 2010

USB Wangi Bunga

USB Wangi Bunga




Pekerja kantoran hampir setiap hari sering terkena stres. Karena banyak sekali kerjaan yang belum diselesaikan atau karena tekanan pekerjaan. Jangankan untuk santai kadang untuk menghirup udara yang sejuk pun sudah tidak bisa. Ditambah lagi kalau lingkungan kerja memiliki masalah bau disekitar ruangan, mungkin malah memperburuk ketegangan dan beban kerja anda.

Bekerja dengan nyaman dan tenang dengan bantuan aromaterapi mungkin jadi solusinya. Menghirup minyak esensial alami dapat membantu meredakan ketegangan pikiran dan melepaskan stres. Tapi bukannya membakar lilin yang bisa membahayakan, atau membeli minyak mahal, cukup plug atau colokkan saja dengan USB Wangi Bunga di komputer atau laptop.

USB ini berbentuk bunga, gadget berbasis USB memiliki fungsi sederhana: Menyebarkan wangi aromaterapi dan mengisi ruang kerja anda dengan bau yang menenangkan. Cukup colok USB Wangi Bunga pada PC kantor anda dan biarkan ruangan kerja anda menyebarkan bau harum seperti wangi bunga.

USB Wangi Bunga juga dilengkapi dengan tiga aroma isi ulang yang dapat bertahan hingga satu bulan. Anda dapat memilih antara lavender, melati, dan angin laut. USB Wangi Bunga dijual dengan harga ± Rp. 100.000,- atau $ 9,99. Ayo Indonesia berkreasi dan berinovasi dalam Black Innovation Awards.

Sumber : USBFlower.com

USB Wangi Bunga
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon