Jan 24, 2010

Vacuum Cleaner Portable

Vacuum Cleaner Portable



Banyak orang berusaha menciptakan peralatan untuk memudahkan untuk aktifitas manusia. Sehingga mudah dibawa kemana-mana dan tentunya fungsinya sesuai dengan yang diinginkan. Dyson baru-baru ini meluncurkan DC26 city vacuum cleaner, bentuknya yang kecil untuk pembersih rumah, apartemen, studio atau pemilik ruangan kecil lainnya. Alat ini cukup kecil untuk mengangkatnya setara dengan satu kelapa sawit dan ukurannya cukup kecil seukuran selembar kertas A4.

Dyson DC26 city awalnya hanya tersedia di Jepang, dan menjadi hit dan tren di sebagian besar rumah, perkotaan kecil dan apartemen di Jepang. Sekarang produsen menawarkan vacuum cleaner ke apartemen-apartemen yang sama ada di Inggris, di mana sekitar 2,3 juta rumah lebih ukurannya kurang dari 50 meter persegi.

DC26 Kota ini dibuat sebagai jawaban atas tantangan yang diprakarsai oleh James Dyson kepada para insinyurnya untuk membuat sebuah silinder penyedot debu yang cukup kecil agar sesuai dengan kertas berukuran 210 x 297 milimeter. Dalam riset dan pengembangannya selama lima tahun akhirnya jadilah sebuah mesin yang ukurannya tiga kali lebih kecil daripada pendahulunya. Harganya kurang lebih Rp. 3,8 Juta atau $ 403, harga yang cukup menarik untuk sebuah produk yang mutakhir, fleksible dan portable. Ide-ide gila kalian ditunggu di Black Innovation Awards.

sumber : Dyson
Vacuum Cleaner Portable
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon