May 10, 2010

Motorola MT820

Motorola MT820


Pabrikan Motorola di Indonesia memang kalah bersaing dengan pabrikan lain yang lebih mapan semisal Nokia dan Sonny Ericsson bahkan dengan merk-merk lokal sekalipun. Untuk mendongkrak penjualan di seluruh dunia Motorola mengeluarkan MT820. Menurut sumber yang dirilis di China, handphone ini sebenarnya mengadopsi nama baru MT810 (tetapi dengan kode name yang sama, "North Sea").

Tetapi menurut bocoran database regulator Cina mengungkapkan hanya MT810 bahwa handphone itu bekerja pada jaringan TD-SCDMA China Mobile dan WAPI (Cina WiFi). Video recording Motorola ini dapat menangkap gambar 720p footage, kamera utamanya 5 megapiksel, disertai dengan lampu kilat LED. Adapun flip penutup ternyata juga berfungsi sebagai lapisan sentuh kapasitif, sedangkan di bawah layar digabungkan dengan digitizer resistif. ideal untuk mereka yang menulis tulisan Cina dengan stylus runcing. Handphone ini merupakan Handphone pertama 3 Dimensi tanpa menggunakan kacamata.

Menurut kabar juga handphone ini dilengkapi dengan kemampuan mobile CMMB telepon TV, dengan handpone yang ada TVnya tentunya untuk mendongkrak penjualan karena sebentar lagi akan ada perhelatan akbar Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan. Mengenai harga sampai saat ini belum dijelaskan berapa harganya.

Motorola MT820
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon