Google Akan Meluncurkan Layanan Toko MP3

Jumat, 14 Oktober 2011

Google kembali akan menghadirkan layanan terbarunya yakni penyimpanan dan tempat mengunduh musik melalui Google Musik Beta. Google terus dan terus berinovasi untuk menghasilkan pundi-pundi kekayaannya melalui berbagai macam layanan. Tidak mau kalah dengan Apple yang telah meluncurkan iTunes. Google meluncurkan layanan musik onlinenya. Saat ini Google sedang bernegosiasi dengan pihak label untuk menawarkan sebuah sistem penyimpanan MP3 dan toko musik sendiri yang menguntungkan kedua belah pihak baik pihak label ataupun pihak Google.


Jika Google menggunakan jenis layanan yang sama dengan lisensi Apple, maka kita akan melihat pertarungan yang seru antara raksasa IT dunia yakni Google dan Apple. Kabar yang beredar Google akan meluncurkan layanan musik ini pada akhir bulan Oktober ini. Pengguna atau penikmat musik akhirnya akan disuguhi layanan musik yang variatif yang sesuai dengan pilihannya. Tapi lagu dangdut atau tarling masuk Google Musik Beta tidak ya?.

Sumber

6 komentar for Google Akan Meluncurkan Layanan Toko MP3:

  1. Bukannya versi beta sudah diluncurkan ya?

    BalasHapus
  2. Wah Google semakin gila nih...!

    BalasHapus
  3. Terimakasih informasinya :-)

    BalasHapus
  4. Google dengan androidnya sepertinya sdh mulai memimpin

    BalasHapus
  5. Hello friends
    Do you want your mobile phone to have the best quality ringtone? Free ringtones for people around the world. Unique ringtone. Ringtones are attractive. I will give you 5 most popular ringtones in 2018 below:

    - Despacito ringtone
    - Shape of you ringtone
    - Minions Banana ringtone
    - 醉颜红 ringtone
    - Work From Home Marimba Remix ringtone


    Hope my ringtone will please you. Visit my homepage to find more and refer to more ringtones here: https://ringtonesmobile.net/

    Share with the people to get the best free ringtones and quality.

    BalasHapus

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam