Feb 18, 2012

Kidevo Jejaring Sosial Untuk Pelajar, Guru dan Orang Tua

Kidevo Jejaring Sosial Untuk Pelajar, Guru dan Orang Tua


Kidevo adalah website jejaring sosial untuk pelajar dimana orang-tua tidak perlu merasa was-was akan konten yang disuguhkan. Kidevo menyediakan kumpulan berita dan artikel berisi informasi yang menarik, materi belajar, latihan soal, serta konten hiburan berupa cerita, musik dan video. Disini para pelajar dapat belajar, memperluas wawasan, memupuk semangat belajar secara mandiri sekaligus mendapatkan hiburan, berbagi dan bersosialisasi. Kidevo menyediakan fasilitas seperti blog yang bisa dijadikan buku harian online, album photo dan video dan tentunya tersedia gratis. Tugas para pendidik dan orang tualah yang dapat menentukan munculnya kreatifitas pelajar dalam memanfaatkan perangkat media digital ini. 

Bukan hanya pelajar saja yang bisa menjadi member di Kidevo, tetapi para orang tua dan guru pun bisa ikut serta didalamnya, yang nantinya Kidevo bisa menjadi media informasi dan komunikasi antara orang tua, guru, dan pelajar. Di jejaring sosial buatan PT. Telkom ini tersedia beberapa menu diantaranya Beranda, Belajar, Hiburan, dan Berteman yang tentunya memiliki keguanan masing-masing. Nah bagi anda yang penasaran silakan mencoba jejaring sosial ini.

Cara mendaftar di jejaring sosial Kidevo adalah sebagai berikut : 
  1. Masuk ke http://www.kidevo.com/home/register 
  2. Lalu isi email, password, ketik ulang password dan pilih sesuai dengan anda. Pilihannya Siswa SD, Siswa SMP, Siswa SMA , Orang tua dan Guru. 
  3. Kemudian tekan Daftar 
  4. Silakan cek email anda. 
  5. Kemudian di email ada tulisan Aktifkan akun anda lalu tekan ditulisan tersebut. 
  6. Setelah itu anda bisa login menggunakan email dan password yang di daftarkan tadi. 
  7. Sekarang anda sudah bisa menggunakannya. 
Selamat mencoba…
Kidevo Jejaring Sosial Untuk Pelajar, Guru dan Orang Tua
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon