Oct 31, 2012

Inilah Bentuk Asli iPad mini

Inilah Bentuk Asli iPad mini

Akhirnya kemunculan iPad mini yang asli bukan mock-up sudah hadir. Setelah santer diberitakan media online di seluruh dunia. iPad mini hadir karena keinginan konsumen yang mengharapkan tablet iPad lebih kecil, portabel dan nyaman digenggam dengan satu tangan. 


iPad mini memiliki ukuran 7,9 inci atau tepatnya berukuran 7,87 x 5,3 inci (200 x 135mm). Memiliki layar LCD IPS dengan resolusi 1.024 x 768 yang memiliki bezels lebih kecil dari iPad sebelumnya. Tablet ini menggunakan CPU dual-core 1GHz dengan RAM 512MB, sama seperti di iPad 2. Baterai iPad mini ini bisa bertahan hingga 12 jam 43 menit. Kamera utama iPad mini memiliki kekuatan 5 megapiksel, sedangkan kamera depannya memiliki kemampuan 1,2 megapiksel dan bisa digunakan untuk FaceTime HD. Kemampuan videonya cukup baik yakni 1080 piksel. 


Tata letaknya tombol volume ada pada bagian atas sisi kanan, tombol power dibagian atas, ada celah kecil untuk mikrofon, disisi lainnya ada jack headset 3,5mm. iPad Mini akan dibanderol dengan harga $ 329. Anda tertarik untuk memiliki iPad mini, tunggu saja kehadirannya di Indonesia. 

Inilah Bentuk Asli iPad mini
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon