Nov 1, 2012

LG ET83, Monitor Dengan Layar Sentuh 10 Jari

LG ET83, Monitor Dengan Layar Sentuh 10 Jari


Produsen elektronik asal Korea Selatan, LG baru saja mengeluarkan produk terbarunya berupa monitor dengan layar multitouch yang ditargetkan untuk pengguna Windows 8. Dengan layar yang bisa disentuh tentunya menambah pengalaman tersendiri bagi pengguna komputer pribadi, mengikuti jejak V325 AIO PC. Monitor ini memiliki ukuran 23 inci yang mendukung multitouch 10 jari untuk semua gerakan Windows 8, dan menggunakan panel LCD IPS yang memberikan sudut pandang dan warna yang lebih baik. 


Sayangnya, belum ada detail tentang konektivitas, di luar fakta bahwa dibutuhkan hanya koneksi tunggal untuk mendapatkan ET83 dengan gambar dan sentuhan bekerja dengan baik. Serta belum penjelasan resmi mengenai resolusi monitor ini, meskipun dugaan kami menggunakan Full HD seperti all-in-one saudaranya. 


Rencananya produk ini akan tersedia di Korea pada bulan November ini, dan untuk negara Eropa dan negara lainya menyusul. LG belum berbicara masalah harga, tetapi perlu dicatat bahwa produk sejenis yaitu Dell S2340T 23 inci dengan layar touchscreen dibanderol dengan harga di $ 699. Kita harapkan ET83 juga tidak terlalu jauh harganya. 

LG ET83, Monitor Dengan Layar Sentuh 10 Jari
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon