Jan 23, 2013

Medias WN-05E Perpaduan Smartphone dan Tablet Mini

Medias WN-05E Perpaduan Smartphone dan Tablet Mini


NTT DoCoMo operator seluler asal Jepang kembali akan mengeluarkan gadget menarik pada pertengahan April nanti. Perangkat ini merupakan perpaduan smartphone dan tablet mini, atau bisa dikatakan sebuah smartphone yang bisa dikonversi menjadi tablet mini. 


Perangkat ini memiliki layar ganda, ketika layar dibuka maka gadget ini dapat digunakan seperti tablet mini, sedangkan ketika gadget ini ditutup maka perangkat ini menjadi smartphone. Perangkat buatan NEC ini diberi nama MEDIAS WN-05E. Sebutan untuk perangkat ini adalah Two-in-One. 


Spesifikasi Medias WN-05E memiliki dua layar berukuran 4,3 inci dan dapat berbentuk persegi panjang dengan ukuran 5,6 inci. Resolusi yang digunakan 540 x 960 piksel, menggunakan prosesor MSM8960 yang  memiliki kecepatan 1,5 GHz, sistem operasi yang digunakan Android 4.1 atau Jelly Bean, kamera utama 8,1 megapiksel dengan LED Flash, smartphone ini memiliki ketebalan 12,2 mm dan berat 183 gram, smartphone ini sudah mendukung jaringan LTE yang memiliki kecepatan 100Mbps, dengan konektivitas WiFi 802.11 b / g / n serta jaringan 3G. Smartphone ini dilengkapi dengan GPS dan Bluetooth, dengan memori dapat ditambah hingga 32GB, dan baterainya memiliki kekuatan 2100mAh. 

Medias WN-05E Perpaduan Smartphone dan Tablet Mini
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon