Apr 15, 2013

Medias W N-05E Smartphone Yang Bisa Jadi Tablet

Medias W N-05E Smartphone Yang Bisa Jadi Tablet


NEC CASIO Mobile Communications, Ltd. merupakan perusahaan merger antara NEC dan CASIO, bahkan sekarang bertambah satu lagi dengan mengakuisisi HITACHI. Perusahaan ini akan mulai merilis produk terbarunya yang bernama “Medias W N-05E” bekerjasama dengan operator seluler Jepang NTT DoCoMo pada tanggal 18 April nanti di Jepang. 


Gadget yang satu ini memiliki keunikan tersendiri karena selain dapat digunakan sebagai tablet, juga bisa dilipat yang membentuk menjadi smartphone. Gadget yang satu ini baru saja menyabet penghargaan dari Reddot sebagai produk dengan desain terbaik tahun 2013. 


Perangkat ini memiliki desain dua layar lipat yang inovatif, yang memungkinkan konsumen dapat menggabungkan dua layar handset berukuran 4,3-inci menjadi layar besar 5,6 inci. Pengguna dapat menelusuri web, menulis email, mengirim teks, bermain game atau aplikasi yang terbuka pada layar yang kedua. Perangkat ini memiliki ukuran 136 x 64 x 12.2mm dengan berat 183 gram. Sayangnya harga dari perangkat ini belum dipublikasikan. 

Medias W N-05E Smartphone Yang Bisa Jadi Tablet
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon