Apr 20, 2013

Seperti Inikah Wujud iPhone Versi Murah?

Seperti Inikah Wujud iPhone Versi Murah?

Kabar tentang iPhone versi murah sudah sering berhembus. Namun belum pernah ada bocoran bagaimana rupa iPhone buat yang berkantong tipis. Belakangan, sebuah bocoran datang dari sebuah situs blog, tactus dot com.

Dalam postingannya, dia menampilkan gambar belakang body yang diklaimnya sebagai iPhone Murah.


Dalam postinganya, disebut bodi iPhone itu terbuat dari plastik polikarbonat, sangat berbeda dengan iPhone 5 yang memakai aluminium. Sekira, bodinya seperti iPhone 3G S, akan tetapi terlihat lebih elegan dan modern. Bentuknya lebih pipih dibanding 3G S.

Dari gambar tersebut, kemungkinan ukuran dimensi iPhone Murah tebalnya 9 mm, tinggi 120 mm dan lebar sekitar 62-65 mm. Dengan ukuran ini, kemungkinan dimensinya lebih tinggi dan lebih luas dari iPhone 4/4S.

iPhone versi murah ini diduga akan memiliki prosesor A5 dengan arsitektur 32 nm, seperti yang ada di iPad Mini. Layarnya diperkirakan berukuran 3.5 inci dengan retina display, mirip dengan iPhone 4S. Seperti juga dengan iPhone 4, kemampuan kameranya berkapasitas 5 MP.

Berbeda dengan iPhone sebelumnya yang hanya memiliki dua warna hitam atau putih. iPhone versi murah ini diharapkan akan tersedia dalam banyak warna seperti iPod Touch generasi ke 5. Selain Hitam dan Putih akan tersedia dalam warna Biru, Merah dan Kuning.

Harga iPhone Murah ini diperkirakan akan dibandrol US $ 300, sekitar Rp 2,9 juta. Konon, ponsel ini akan dijual mulai 15 Oktober nanti.

Jika bocoran tactus ternyata bukan casing iPhone Murah, kemungkinan bocoran ini adalah casing iPhone 5S.

Sumber
Seperti Inikah Wujud iPhone Versi Murah?
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon