May 3, 2013

Penghargaan Sebagai Blogger Pria Terfavorit 2013

Penghargaan Sebagai Blogger Pria Terfavorit 2013

Acara Awarding Night yang diadakan oleh DotSemarang tadi malam (2 Mei 2013) bertempat di Gedung Kesenian SoboKartti Semarang di Jalan Dr. Cipto No.31-33 Semarang begitu meriah dengan dihadiri oleh beberapa komunitas onliner dan offliner yang ada di Semarang dan sekitarnya. Acara yang diberi nama Semarang Blogger Festival 2013 yang bertepatan dengan hari jadi Kota Semarang yang ke-466. Acara ini dihadiri oleh ratusan orang onliners, komunitas offliner, serta blogger dari Semarang dan luar semarang. Di antara blogger yang hadir ada yang datang dari dBlogger Jakarta, Cirebon, Banyuwangi, Brebes, Jogjakarta, dan lain-lain. Acara ini diisi dengan pertunjukan seni tradisional dan modern dari komunitas yang ada di Semarang.


Acara Semarang Blogger Festival 2013 ini diadakan untuk memberikan penghargaan kepada pemenang Lomba Liga Blogger Indonesia. Lomba yang mengikutsertakan blogger dari seluruh Indonesia yang menggunakan sistem penilaian layaknya pertandingan sepak bola. Liga Blogger Indonesia ini merupakan lomba blog paling unik, pertama dan satu-satunya di dunia.

Pada lomba ini, blog yang dikelola pemilik situs ini yakni Taktiktek.blogdetik.com berada di posisi ketiga dengan nilai yang sama dengan pemenang pertama @Iva_GS pemilik blog Mungkin.com dan @LiesSurya pemilik blog Easy.blogdetik.com.

Pada acara Awarding Night Semarang Blogger Festival 2013 ini diumumkan pula beberapa penghargaan. Penghargaan untuk komunitas terfavorit di Semarang diberikan kepada @Loenpia, Komunitas Kampus Semarang Terfavorit diberikan kepada Internet Club, akun kota Semarang Terfavorit diberikan kepada @WisataSemarang. 

Selain penghargaan yang disebutkan diatas, juga ada pemberian penghargaan kepada blogger yang ikut di acara Liga Blogger Indonesia. Pemberian penghargaan kepada Blogger Terfavorit diberikan kepada @honeylizious, Blogger Wanita terfavorit diberikan kepada @Ila_Rizki, dan penghargaan Blogger Pria Terfavorit diterima oleh @didno76 pemilik situs ini. 

Penghargaan ini saya dapatkan berkat dukungan dari rekan-rekan blogger dan onliner yang tetap aktif mengikuti tulisan-tulisan dari saya. Saya hanya bisa mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada onliners yang sudah mendukung dan vote saya.
Penghargaan Sebagai Blogger Pria Terfavorit 2013
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon