Jun 9, 2013

10 Mobil Baru Terbaik Di Dunia Saat ini

10 Mobil Baru Terbaik Di Dunia Saat ini


Mobil sebagai alat transportasi kini hadir semakin canggih dan semakin mewah dari waktu ke waktu. Untuk memilih mobil pribadi terbaik tentu sangatlah sulit. Mereka akan memilih mobil yang paling gagah, menakjubkan, kuat, serta mampu menjalankan tugas yang sangat sulit. Hal ini tentu membutuhkan seorang ahli pengulas, pengkritik dan pengagum otomotif untuk memilih mobil terbaik dari yang terbaik. 

Pada tahun ini New York Motor Show, mengumumkan sebuah daftar yang berisi 10 mobil baru terbaik di dunia. Hal ini di dasarkan oleh para Ahli otomotif dan wartawan dari berbagai belahan dunia.

Berikut daftar 10 mobil baru terbaik di dunia saat ini

  1. Audi A3. Audi A3, model generasi ketiga Audi dirilis di Australia. Ia memelihara tradisi Audi yang menawarkan interior terbaik dengan kenyamanan tinggi dan kinerja yang baik. Dilengkapi dengan gearbox dual-clutch 7-speed, Audi A3 didukung oleh mesin 4-silinder turbo diesel 1.6L dan dapat menghasilkan 77 kW bersama dengan torsi 250 Nm. Selain itu, fitur seperti kit keselamatan, velg menarik, sensor parkir, unit kontrol cuaca dan banyak lagi, membuat Audi A3 menjadi mobil terbaik di antara yang terbaik. 
  2. Land Rover Range Rover. Dikenal sebagai SUV terbaik di dunia, Land Rover Range Rover menempati posisi kedua dalam daftar ini. Kinerja bukan isu yang perlu dikhawatirkan ketika mengendarai SUV ini. Mobil ini memiliki mesin V8, serta memiliki fitur seperti hard disc drive navigasi, kamera spion, jok kulit kualitas unggul dan sistem musik 17-speaker, SUV ini bisa bertahan di suhu seekstrim apapun. 
  3. Mazda6. Mazda6 disebut sebut sebagai salah satu hatchback paling tampan abad ini oleh sebagian besar kritikus mobil. Nah, ini bukan satu-satunya alasan, Mazda6 berhasil mencapai peringkat ketiga dalam daftar ini karena Hatchback ini memiliki kemampuan dan penampilan yang menakjubkan serta interiornya yang mewah, hatchback ini juga unggul dalam hal daya dan kinerja. Hal ini didukung oleh mesin bensin 4-silinder 2.5L yang dapat menghasilkan 185 hp. Varian diesel ini juga tersedia dengan mesin yang sama dan 6-speed gear box otomatis. 
  4. Mazda CX-5. Mazda CX-5 dianggap sebagai salah satu SUV yang paling terjangkau dalam daftar. Namun, harga yang terjangkau tidak berarti memiliki kinerja dan kenyamanan yang biasa saja, justru Mazda CX-5 memiliki semuanya. Mobil ini untuk pertama kalinya SUV dari Mazda masuk daftar mobil terbaik. SUV dengan bahasa desain 'kodo' tersedia dengan mesin bensin 2.0L dan mesin diesel 2.2L. 
  5. Mercedes-Benz A-class. Mobil ini memang selalu hadir dengan keunggulan dan inovasi. Produsen mobil dari Jerman ini dianggap menjadi sebagai salah satu trendsetter hatchback di dunia. Baik dari sisi eksterior atau interior, Benz A-class mencerminkan warisan tak terkalahkan dari Mercedes. Mobil ini menggunakan mesin 1.6L 4-silinder bensin dan mesin diesel turbocharged 2.2L yang dapat menghasilkan daya 120.7bhp dan 107.3bhp. 
  6. Peugeot 208. Peugeot 208 merupakan salah satu mobil imut dalam industri otomotif secara keseluruhan. Dianggap sebagai salah satu mobil terbaik yang pernah ada dalam kategori mobil ringan, Peugeot 208 menawarkan keamanan yang tinggi. Mobil ini telah menerima peringkat tertinggi dari para ahli keamanan. Selain itu, mobil ini memiliki fitur seperti sensor parkir belakang, wiper dan lampu otomatis, sistem pengereman darurat dan masih banyak lagi yang membuat Peugeot 208 sebagai mobil paling menggemaskan. 
  7. Porsche Boxster / Cayman. Mobil besutan Jerman Porsche berada di peringkat ketujuh dalam daftar ini. Setelah peluncuran Boxter / Cayman, Porsche menyatakan mobil ini memiliki jenis sendiri dan tidak ada yang bisa menandinginya. Desain, teknologi dan arsitektur terbaik. Dengan Boxter / Cayman, Porsche menjamin lebih cepat dan lebih aman karena dilengkapi dengan semua teknologi.  
  8. Subaru BRZ. Subaru BRZ dianggap sebagai salah satu mobil terbaik. Subaru BRZ ini didukung oleh mesin boxer 2.0L yang dapat mendorong dengan cepat dan kinerja yang baik. Terlepas dari kekuatan dan performa, Subaru BRZ juga puncak daftar mobil teraman dengan fitur-fitur khusus seperti kontrol iklim dual-zona, sistem stereo 6-speaker, port USB dan masih banyak lagi lainnya. 
  9. Volkswagen Golf. Volkswagen dianggap sebagai salah satu perusahaan pembuat mobil yang paling mengagumkan di dunia dan Volkswagen Golf berada di peringkat kesembilan dalam daftar ini. Dengan mesin 2.0L yang mampu menghasilkan tenaga 170bhp pada 4.200 rpm dan dengan gaya paling menggoda, Volkswagen Golf mampu memikat setiap penggemar mobil. Volkswagen Golf juga telah dinilai sebagai salah satu mobil dengan interior terbaik dan hadir dengan eksterior yang dia set-up sendiri. 
  10. Volvo V40. Memulai debutnya pada tahun 2012 di Geneva Motor Show. Sejak peluncurannya itu Volvo V40 telah menjadi salah satu mobil terbaik di dunia dan berada di peringkat kesepuluh dalam daftar ini. Hatchback yang dilengkapi dengan mesin Ecoboost 1.6L dan mesin 2.5L Volvo B525. Sementara dalam versi diesel, Volvo V40 hadir dengan mesin 2.0L I5. Interior Volvo V40 adalah benar-benar patut dipuji. Seiring dengan kemewahan dan kenyamanan dengan ruang yang cukup di dalamnya. 
10 Mobil Baru Terbaik Di Dunia Saat ini
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon