Jul 17, 2013

Aplikasi Cek Harga Spare Parts Motor Dan Mobil Di BlackBerry

Aplikasi Cek Harga Spare Parts Motor Dan Mobil Di BlackBerry


Banyak aplikasi yang dibuat oleh pengembang di berbagai platform sistem operasi karena permasalahan yang dihadapi dalam kehidupan sehari-hari. Dari hal-hal yang kecil bisa berdampak sangat besar. Coba anda lihat beberapa aplikasi yang ada di sistem operasi manapun, banyak sekali muncul aplikasi yang banyak di download dari ide-ide yang sederhana, tetapi manfaatnya banyak dirasakan oleh orang lain, atau banyak dibutuhkan oleh penggunanya. 


Saya sebagai orang yang suka dengan yang namanya teknologi, gadget dan aplikasi, mencoba menyalurkan ide yang ada di otak ini, untuk mengikuti lomba penyaluran ide yang diadakan oleh BlackBerry. Lomba ini diberi nama BlackBerry Dream App Factory Indonesia. Ide ini muncul karena saya sering bingung atau kesulitan ketika akan membeli spare parts kendaraan bermotor tetapi tidak tahu harga terbarunya, sehingga sering sekali kita tertipu oleh bengkel atau toko spare parts yang menawarkan spare parts dengan harga yang terlalu tinggi. 


Aplikasi Check Price Spare Parts ini rencananya bisa digunakan untuk mencari spare parts kendaraan sepeda motor atau mobil merek apa pun yang beredar di Indonesia dan juga dunia. Anda tinggal pilih sepeda motor atau mobil, lalu pilih merek sepeda motor atau mobil anda, kemudian pilih spare parts yang anda cari, tidak berapa lama harga spare parts yang anda inginkan keluar datanya. Tinggal sesuaikan dengan pilihan anda. 

Nah bagi anda yang ingin mendukung aplikasi ini terealisasi di perangkat BlackBerry, Anda bisa bantu dengan cara sebagai berikut : 

  1. Masuk ke Facebook 
  2. Kemudian Klik Link ini 
  3. Lalu klik tanda Suka 
  4. Setelah itu klik PILIH SEKARANG 
  5. Cari Kategori Produktivitas
  6. Kemudia Pilih di Halaman 6 
  7. Vote Kang Didno “Check Price Spare Parts” 
Terima kasih atas dukungan Anda, kalah menang dalam lomba sudah biasa, tapi yang terpenting adalah ide sudah tersalurkan dan kreativitas terus berjalan.
Aplikasi Cek Harga Spare Parts Motor Dan Mobil Di BlackBerry
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon