Dec 12, 2013

10 Game Ponsel Terbaik 2013

10 Game Ponsel Terbaik 2013


Banyak sekali aplikasi dan game yang beredar selama tahun 2013. Ada beberapa game yang fenomenal di tahun 2013 ini. Game-game tersebut banyak di donwload dan digunakan oleh pemilik ponsel terutama smartphone dengan sistem operasi Android dan iOS. Beberapa games ada yang bisa dimainkan pada sistem operasi BlackBerry dan Windows Phone. 

Berbagai game menarik dengan bermacam-macam genre yang hadir selama tahun 2013. Dari action, petualangan, olahraga dan lain sebagainya. Dari sekian banyak game ada beberapa game ponsel yang layak dibilang game terbaik selama tahun 2013 ini. Tidak hanya banyak didownload tetapi karena kemampuan grafisnya yang luar biasa.

Berikut 10 Game Ponsel Terbaik 2013
  1. Plants vs Zombies 2. PopCap sudah mempersiapkan selama beberapa tahun untuk merilis game lanjutan Plants vs Zombies. Sampai akhirnya sekuel ini bisa dihadirkan pada tahun 2013 ini. Plants vs Zombies 2 dibuat atas ide-ide asli dengan cara yang menyenangkan, dengan tanaman baru, musuh baru dan tantangan baru di tiga periode waktu yang berbeda. Aplikasi ini dapat didownload secara gratis, tersedia untuk sistem operasi iOS dan Android. 
  2. Cut The Rope Time Travel. Sekuel lain, game petualangan Cut The Rope Time Travel ini mengikuti makhluk menggemaskan Om Nom dalam usahanya untuk makan permen dan membuat teman-teman bertahan selama berabad-abad. Dari Abad Pertengahan ke Era Disco, Anda akan menghadapi tantangan fisik baru untuk mendapatkan karakter makanan Anda. Game ini dibanderol dengan harga $ 0,99 - $ 2,99 dan tersedia untuk iOS dan Android. 
  3. Strata. Permainan ini melibatkan pita layering ke dalam pola yang berbeda. Kedengarannya cukup sederhana, tapi Strata sebenarnya adalah campuran yang menyenangkan dari tantangan spacial, musik yang menenangkan dan kedamaian visual. Ini adalah permaianan untuk santai dan permainan puzzle. Game ini dibanderol dengan harga $ 2,99 dan tersedia untuk iOS dan Android. 
  4. Sorcery!. Tidak peduli platform, pencipta permainan menekankan game yang memiliki cerita, dengan plot yang kuat dan grafis yang hebat atau pertempuran yang menarik. Aplikasi ini oleh di desain oleh desainer permainan dari Inggris Steve Jackson yang mencoba Dungeons & Dragons, untuk versi mobile. Sorcery! mengambil pemain melalui pemilihan fantasi Anda sendiri dan petualangan melawan monster jahat dan menjelajahi negeri asing. Game ini dibanderol dengan harga $ 4.99 dan tersedia untuk iOS. 

  5. Device 6. Game ini memberikan teka-teki untuk cerita yang inovatif. Device 6 adalah permainan teks berat yang menggunakan smartphone dan tablet sebagai antarmuka. Anda akan memutar dan menggesekkan perangkat Anda melalui teka-teki yang kompleks, disertai dengan desain suara yang menakjubkan. Ini sebuah interaktif, campuran pemikiran tentang novel misteri. Game ini dibanderol dengan harga $ 3.99 dan tersedia untuk iOS. 
  6. Star Command. Bentuk kesetiaan dengan ras alien yang berbeda dan menyelesaikan pencarian Anda di galaksi yang dikenal dan tidak dikenal, sambil melindungi Bumi dari pengkhianat. Lengkap dengan tulisan konyol dan banyak lelucon Star Wars, Star Command adalah permainan besar untuk hal-hal yang lucu. Mulai dari hal yang mudah berkenalan dengan gameplay, lalu masuk ke semua tingkat kesulitan lainnya akan menawarkan tantangan nyata. Perangkat ini dibanderol dengan harga $ 2,99, tersedia untuk iOS dan Android. 
  7. Rymdkapsel. Game ini mendorong penggunanya untuk merencanakan dan mengambil strategi yang lebih bijaksana untuk tujuan akhir yang sama. Game ini lebih lanjut tentang mengelola sumber daya Anda untuk membangun sebuah stasiun ruang angkasa, menggunakan efisiensi untuk mengalahkan gelombang serangan alien. Dengan desain minimal dan musik immersive, rymdkapsel menawarkan pendekatan yang unik untuk gaya permainan klasik. Game ini dibanderol dengan harga $ 3.99 tersedia untuk iOS dan Android. 
  8. Deus Ex The Fall. Game ini telah menarik banyak penggemar untuk merasakan permainan ini, permainan menampilkan grafis yang sangat bagus. Deus Ex The Fall akan membawa Anda kembali ke dunia dystopian augmentasi manusia, banyak kejadian-kejadian dan dilema moral. Game ini dibanderol dengan harga $ 6,99 dan tersedia untuk iOS. 
  9. Heads Up. Salah satu tren yang paling menarik dalam game di perangkat bergerak adalah ketika pengembang menemukan cara-cara kreatif untuk menggunakan fitur built-in dari sebuah smartphone. Heads Up banyak menggunakan kemampuan motion-sensing perangkat tersebut untuk menciptakan pesta permainan seperti dalam Vein Of Taboo. Game ini dibanderol dengan harga $ 0,99 dan tersedia untuk iOS dan Android. 
  10. Ridiculous Fishing. Permainan ini bercerita tentang kegiatan memancing, dan didalamnya ada kelucuan dan ke konyolan. Dalam Ridiculous Fishing, Anda akan melemparkan pancing, dengan memindahkan perangkat Anda untuk manuver sejauh mungki ke dalam air, kemudian melemparkannya ke udara dan menariknya. Semakin banyak ikan yang Anda tangkap, semakin besar kemungkinan anda untuk mendapatkan ikan yang lebih besar. Game ini dibanderol dengan harga $ 2,99 dan tersedia untuk iOS dan Android. 

10 Game Ponsel Terbaik 2013
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon