Feb 4, 2014

SuperTube Aplikasi YouTube Asli Untuk Perangkat BlackBerry 10

SuperTube Aplikasi YouTube Asli Untuk Perangkat BlackBerry 10

(Aplikasi SuperTube for Youtube)

Bagi pengguna BlackBerry 10 kini anda bisa menikmati video dari Youtube dengan leluasa. Kalau sebelumnya tidak ada client YouTube, sekarang anda bisa menikmati video Youtube melalui perangkat anda dengan adanya aplikasi yang bernama SuperTube for Youtube. SuperTube adalah aplikasi gratis yang hadir dengan tampilan dan nuansa dari OS. Model BlackBerry 10 dengan QWERTY fisik seperti BlackBerry Q10 dan BlackBerry Q5 sudah bisa menikmati aplikasi ini. 


Dengan SuperTube anda bisa mengatur kualitas video mulai dari 144p, 240p, 360p, 720p dan 1080p saat Anda sedang menonton klip, atau Anda juga bisa mengatur sebagai pengaturan default. Selain itu anda juga dapat mengatur pengaturan default yang berbeda untuk melihat video melalui akses Wi-Fi atau jaringan selular. Aplikasi berbagi memiliki pengaturan kategori yang sama seperti situs YouTube mobile. 

(Tampilan SuperTube)

Jika Anda tertarik dengan SuperTube, anda bisa langsung download dan instal aplikasi tersebut dari BlackBerry World di perangkat BlackBerry 10 anda. Silakan download SuperTube disini 

Sumber
SuperTube Aplikasi YouTube Asli Untuk Perangkat BlackBerry 10
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon